ANTV Siapkan 3 Bus Usung Warga Perantauan Kembali ke Kampung Halaman

1002 views
Peserta Mudik Keren ANTV diberangkatkan dari Rasuna Epicentrum Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2022).

iniSURABAYA.com – Bisa kembali ke kampung halaman di momen spesial IdulFitri tentu sangat didambakan masyarakat negeri ini setelah dua tahun tidak bisa melakukan ‘ritual’ tersebut lantaran terhalang pandemi.

Karena itu, program Mudik Keren ANTV pun disambut penuh antusiasme. Apalagi ANTV menawarkan pulang kampung gratis ke tiga tujuan berbeda, yaitu Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Solo, dan Jakarta-Surabaya.

Mudik Keren ANTV 2022 menggunakan tiga bus itu diberangatkan Jumat (29/4/2022) pukul 07.00 WIB. Untuk bus dengan rute Jakarta-Yogyakarta melalui Brebes, Slawi,–Bumiayu,–Purwokerto, Kebumen, Gombong, dan Gamping, lalu masuk Yogyakarta.

Rute Jakarta-Solo melalui Pekalongan,–Batang, Weleri, Semarang, Bawen, Salatiga, Boyolali, hingga berakhir di Solo.

Sedang bus rute Jakarta-Surabaya melalui Semarang, Jepara, Pati, Kudus, Rembang, Tuban,–Mojokerto, dan masuk Surabaya.

Menurut Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV, program CSR (Corporate Social Responsibility) ANTV untuk membantu masyarakat yang ingin pulang kampung agar dapat merayakan IdulFitri bersama keluarganya itu rutin dijalankan setiap tahunnya.

“Dengan mengikuti aturan mudik pemerintah, kami harap peserta mudik dapat sampai di kampung halaman dengan aman dan sehat selalu,” ungkapnya.  

Di tahun ini, para pemudik harus mengikuti persyaratan yang ditetapkan pemerintah untuk memenuhi protokol kesehatan yaitu sudah mendapatkan vaksin booster.

Bila belum mendapatkan vaksin booster maka wajib menunjukkan bukti tes antigen negatif yang berlaku 1×24 jam. Jika baru mendapatkan vaksin dosis 1 maka wajib menunjukan bukti tes PCR negatif yang berlaku 3×24 jam.

Selain persyaratan protokol kesehatan tersebut, peserta Mudik Keren ANTV diwajibkan mendaftarkan diri dengan lampiran pendukung berupa fotocopy KTP/KK dan sertifikat vaksin.

Ahmad Zulfikar Said menambahkan, program mudik gratis tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu agar bisa berkumpul dengan sanak saudaranya di hari yang suci ini. “

Selain menyuguhkan tayangan-tayangan yang menghibur, ANTV juga tidak lupa membantu pemirsa ANTV yang tidak memiliki kendaraan pribadi maupun tidak ke bagian transportasi umum ke kampungnya.

“Mudah-mudahan niat baik kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan program ini dapat berkelanjutan setiap tahunnya,” begitu harap Ahmad Zulfikar Said. wid

#antv #mudikkerenantv #pulangkampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)