International Boxing Fight Sports: Gervonta Davis dan Rolando Romero Perebutkan Gelar Kejuaraan Dunia Kelas Ringan WBA

265 views
Gervonta Davis vs Rolando Romero

iniSURABAYA.com – NET TV menghadirkan program International Boxing Fight Sports live dan knockouts. Para petinju yang bertarung memperebutkan sabuk juara dunia, akan ditayangkan secara live di NET TV.

Ada Jermell Charlo vs Brian Castano (Kejuaraan Dunia Kelas Menengah Super) tayang pada Minggu (15/5/2022), pukul 09.30 WIB, dan Gervonta Davis vs Rolando Romero (Kejuaraan Dunia Kelas Ringan WBA) tayang pada Minggu (29/5/2022), pukul 09.30 WIB.

Sementara International Boxing: Fight Sports Knockouts yang menampilkan knockouts dari para petinju terbaik, mulai dari Canelo Alfarez hingga Tyson Fury, yang akan tayang di NET TV pada 21, 22, dan 28 Mei 2022, pukul 09.00 WIB.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, International Boxing merupakan program spesial NET Sport yang ditunggu oleh pemirsa. “Penampilan para petinju dunia terbaik di program ini diharapkan bisa membantu mendorong tinju Indonesia,” katanya.

Anshar berharap pula agar para atlet tinju Indonesia bisa terinspirasi dan pemirsa bisa terhibur dengan menonton International Boxing.

Jermell Charlo dan Brian Castano akan kembali bertarung untuk meraih gelar Kejuaraan Dunia Kelas Menengah Super. Sebelumnya, mereka pernah bertarung pada Juli 2021 untuk mendapat gelar tersebut, namun hasilnya berimbang.

Charlo dan Castano sama-sama unggul saat bertarung. Charlo melakukan debut profesionalnya pada 2007, kemudian berhasil mendapat gelar Kelas Menengah Ringan WBC setelah mengalahkan John Jackson pada 2016.

Petinju asal Amerika Serikat ini juga meraih gelar Kelas Menengah Ringan WBA, IBF, dan The Ring setelah mengalahkan Jeison Rosario pada 2020. Sementara Castano melakukan debut profesionalnya pada 2012, setelah memenangkan medali emas di South American Games.

Pada 2021, petinju asal Argentina ini mengalahkan Patrick Teixeira untuk menjadi juara Kelas Menengah Ringan WBO.

Pertandingan Jermell Charlo dan Brian Castano tak kalah seru dari pertandingan Gervonta Davis dan Rolando Romero. Davis merupakan salah satu petarung terbaik dan bintang terbesar dalam tinju saat ini.

Petinju kidal peraih gelar dunia Kelas Ringan WBA yang memulai debutnya pada 2013 ini, berhasil menjadi juara dunia lima kali dan memenangkan gelar di tiga divisi.

Lawan Davis, Romero baru memulai debutnya pada 2016 dan meraih gelar Kelas Ringan Sementara WBA pada 2020, setelah mengalahkan Dominika Jackson Marinez.

Selain pertandingan tinju yang ditayangkan secara live, NET TV juga menghadirkan tayangan Knockouts paling menarik dari para petinju dalam program ‘International Boxing: Fight Sports Knockouts’.

Beberapa petinju populer yang tampil dalam program yang menampilkan bagian paling menarik dari olahraga ini adalah Canelo Alvarez, Deontay Wilder, Gennady Golovkin, Tyson Fury, dan lainnya. wid

#boxingfightsports #nettv #tinju

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)