Tatiana Maslany dan Kevin Feige Umumkan ‘She-Hulk: Attorney At Law’ Tayang Perdana 17 Agustus 2022

185 views

iniSURABAYA.com – Disney+ Hotstar telah merilis trailer dan poster terbaru serial Marvel Studios’ ‘She-Hulk: Attorney at Law’ yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 17 Agustus 2022.

Di serial tersebut, Tatiana Maslany memerankan She-Hulk/Jennifer Walters, pengacara dengan spesialisasi penanganan kasus legal yang berkaitan dengan pahlawan super.

Kevin Feige, produser eksekutif, presiden dari Marvel Studios, serta kepala staf kreatif dari Marvel, menyambut Tatiana Maslany pada The Walt Disney Company’s 2022 Upfront Presentation di Basketball City, Pier 36, New York.

Keduanya membagikan detil tentang serial yang akan tayang ini, termasuk tanggal perilisannya yang jatuh pada 17 Agustus dan menampilkan trailer terbaru untuk para tamu undangan.  

‘She-Hulk: Attorney at Law’ yang disutradarai oleh Kat Coiro (episode 1, 2, 3, 4, 8, dan 9), dan Anu Valia (di episode 5, 6, dan 7) bersama Jessica Gao sebagai kepala penulis cerita, mengisahkan tentang Jennifer Walters sebagai pengacara lajang berusia 30-an yang dapat berubah menjadi manusia raksasa hijau dengan kekuatan super.

#disney+hotstar #marvelstudios #shehulkattoneyatlaw #superhero

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)