Rayakan 25 Tahun Berkarier, Rossa Terharu Ada Penggemarnya Datang dari Menado

Rossa tampil memukau di pentas ‘Rossa 25 Shining Years Concert’ yang digelar di Dyandra Convention Center, Sabtu (25/6/2022).

iniSURABAYA.com – Surabaya sangat spesial bagi Rossa. Tak heran bila sang diva pop Indonesia ini memberi ‘hadiah’ istimewa bagi penggemarnya yang memadati ruangan Dyandra Convention Center, Sabtu (25/6/2022).

“Aku mau perpanjang acara di Surabaya. Aku ingin berlama-lama bersama kalian malam ini. Mau?” begitu pancing Rossa saat membuka pentas malam itu.

Bacaan Lainnya

Godaan artis cantik ini pun kontan bikin gedung tersebut bergemuruh jawaban serempak,”Maaaau….!!!”

Sesaat kemudian pemilik nama Sri Rossa Roslaina Handiyani ini pun menyampaikan ‘hadiah’ yang bikin penggemarnya makin kegirangan. “Aku mau nyanyikan lagu-lagu yang tidak aku nyanyikan saat konser di Jakarta. Jangan bosan ya….janji!,” katanya yang kontan disambut aplaus penonton ‘Rossa 25 Shining Years Concert’.

Perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 rupanya ingin memberi apresiasi atas antuasime penggemarnya di konser kali ini. Apalagi saat dia mengetahui banyak penonton acara konser malam itu tak hanya dari Surabaya.  

Rossa mengaku sangat terharu ketika mengetahui penonton malam itu ada yang datang dari Jombang, Madura, Malang, dan Mojokerto. Bahkan ada pula yang mengaku dari Yogyakarta dan Bali.

Pos terkait