Rayakan Manisnya Masa-Masa Muda dan Romansa, Will Mara Rilis ‘Move Night’

Will Mara

iniSURABAYA.com – 2022 menjadi tahun yang monumental bagi Will Mara. Semenjak memulai kariernya sebagai solois dengan mini album atau extended playlist (EP) perdananya yang bertajuk ‘The Melting Love’ di tahun 2021, Will semakin membangun keteguhannya untuk menorehkan eksistensi yang mengesankan di kancah musik Indonesia.

Tidak hanya itu. Will semakin bersemangat untuk memperluas cakrawala musiknya yang ditandai dengan perilisan lagu solo pertamanya di tahun ini, ‘Movie Night’.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan warna musik alternatif pop dan R&B yang dia eksplorasi di EP perdananya, ‘Movie Night’ menjadi aparatus Will untuk mengubah sound yang lebih bebas dan ceria tanpa mengesampingkan identitasnya sebagai penulis lagu dengan perspektif narasi yang cenderung singularis.

Dideskripsikan sebagai karya musik indie pop dengan inkorporasi elemen alternatif dan synth-pop, ‘Movie Night’ menceritakan tentang romansa muda dalam kehidupan nyata bisa terasa lebih indah daripada romansa yang Will saksikan di layar lebar.

Will belajar bahwa pada akhirnya, musik memiliki kekuatan untuk merayakan momen-momen sederhana tanpa menghiraukan apa yang akan menanti di esok hari.

“Terus terang aja, saya sudah bosan bersedih terlalu lama,” ucap pemuda berusia 25 tahun ini dengan cuek namun bijak. 

Pos terkait