Undang Mitra Gabung dalam Gerakan Beralih ke Solusi Berkelanjutan, UPM Raflatac Hadirkan Produk Ini

iniSURABAYA.com – UPM Raflatac, pemasok bahan pelabelan inovatif dan berkelanjutan global meluncurkan inisiatif ‘Switch & Loop’ di Asia Tenggara.

Projek ini merupakan bagian dari upaya global perusahaan untuk mengundang mitra-mitra industri beralih ke solusi-solusi berkelanjutan dan terus menggunakan bahan kemasan ini untuk memungkinkan ekonomi sirkular.

Melalui inisiatif ini UPM Raflatac mengundang mitra-mitra industri bergabung dengan para pembuat perubahan dan bersama-bersama membuat perbedaan yang konsisten untuk konsumsi berkelanjutan (sustainable).

Permintaan konsumen akan produk dan solusi berkelanjutan dengan tujuan tertentu tidak pernah setinggi saat ini. Mereka tidak saja mencari produk yang lebih berkelanjutan namun juga tertarik untuk menemukan kemasan yang lebih berkelanjutan dari merek-merek tersebut.

Dalam survei yang dilakukan McKinsey and Company pada 2020, 79 persen konsumen mengatakan mereka mempertimbangkan keberlanjutan kemasan saat memutuskan untuk melakukan pembelian.

Untuk menjawab permintaan ini, para pemilik merek menetapkan target iklim dan sirkularitas yang ambisius, dengan mengganti bahan mentah dari fosil murni dalam rantai pasokan mereka, dan mengambil langkah-langkah untuk menciptakan masa depan tanpa sampah.

Pos terkait