REVIEW REDMI 10A : Gawai dengan Ketajaman Kamera yang Prima di Siang Hari dan Kekuatan Baterai hingga 48 Jam

Redmi 10A

iniSURABAYA.com – Begitu redaksi menerima produk Redmi 10A, yang langsung dilakukan pertama kali adalah menguji kualitas kamera. Di dunia jurnalistik, pemanfaatan kamera kini memang tak lagi terfokus pada SLR maupun DLSR.

Belakangan, perangkat gawai sudah didukung kemampuan kamera yang mumpuni. Karena itu, tugas jurnalistik kian mudah hanya dengan menenteng satu perangkat gawai dengan kemampuan kamera yang bisa diandalkan.

Bacaan Lainnya

Dalam beberapa kali pengujian, secara umum kualitas kamera Redmi 10A sangat prima, khususnya bila digunakan pada siang hari dengan pencahayaan sangat kuat. Gambar yang dihasilkan untuk membidik objek di luar ruangan sangat tajam, detil, dan mampu menampilkan kualitas warna sesuai aslinya.  

Bahkan untuk pengambilan objek dalam ruangan pun, Redmi 10A yang ditopang kamera utama 13 mp dan depth camera dua megapiksel ini masih bisa diandalkan.

Dengan catatan, saat pengambilan gambar ada cukup sinar menyinari objek yang jadi target kamera.

Sedang untuk pengambilan objek di lokasi minim cahaya atau bahkan malam hari, disarankan untuk memanfaatkan mode malam. Secara umum pengambilan gambar di malam hari hasilnya banyak noise.

Pos terkait