Ini Tantangan Bagi Para Model Surabaya, Yuk Coba Peluang di Ajang Indonesia’s Next Top Model’ Cycle 3

ILUSTRASI : Babak puncak seleksi Indonesia’s Next Top Model Cycle 2.

iniSURABAYA.com – NET TV kembali  menggelar ajang kontes modelling internasional ‘Indonesia’s Next Top Model’ (INTM) Cycle 3. Berbeda dengan dua kegiatan sebelumnya, kali ini tim penjurian awal INTM Cycle 3 secara khusus mengunjungi Surabaya.

“Kami ingin memudahkan talenta model Jawa Timur dan juga Indonesia bagian Timur mendaftarkan langung INTM Cycle 3, sekaligus berbagi tips menembus karantina bersama Tim NET TV,” kata Sambodo, Direktur Konten NET TV, INTM Cycle 3.  

Bacaan Lainnya

Audisi INTM Cycle 3 untuk Kota Surabaya akan dilakukan pada Jumat (12/8/2022), mulai pukul 10.00-14.00 WIB, di Surabaya Suites Hotel, Plaza Boulevard Jl Pemuda No. 33-37 Surabaya.   

Syarat untuk ikut Indonesia’s Next Top Model Cycle 3, antara lain perempuan berkewarganegaraan Indonesia, usia 17-27 tahun, dan memiliki tinggi minimal 168 cm.

Peserta ajang INTM Cycle 3 nantinya menjalani rangkaian aktivitas seleksi, mulai dari wawancara, psikotes, tes kesehatan, tes foto, hingga catwalk.

Peserta yang berhasil lolos pada babak awal seleksi akan mengikuti masa karantina dan proses  seleksi tantangan bidang modelling dalam kesehariaannya yang dapat diikuti lewat tayangan di NET.

Pos terkait