Jadi Kado Ulang Tahun SCTV Buat Pemirsa, ‘Lara Ati’ LokaDrama Bakal Tayang Mulai 15 Agustus

iniSURABAYA.com – Setelah sukses menggelar audisi bertajuk ‘Bayu Skak Golek Pemain Lara Ati LokaDrama’ pada Juni lalu, ‘Lara Ati’ LokaDrama akhirnya bakal tayang di SCTV mulai Senin (15/8/2022) pukul 21.25 WIB.

Serial garapan Bayu Skak ini mengangkat konsep lokal khususnya budaya khas Jawa Timur. “LokaDrama ‘Lara Ati’ akan menyajikan gabungan nilai budaya lokal dan nilai-nilai universal pada setiap episodenya,” ujar Bayu Skak.

Bacaan Lainnya

Bayu Skak juga turut membintangi LokaDrama ‘Lara Ati’ bersama sejumlah bintang ternama Tanah Air seperti Dono Pradana, Benedictus Siregar, Indra Pramujito, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Cak Kartolo.

Selain itu, tentu para pemain yang terpilih melalui open casting di Surabaya. “Senang sekali karena ternyata begitu tinggi antusiasme dari teman-teman daerah ketika open casting dilaksanakan bulan Juni lalu. Banyak talenta yang akhirnya kami pilih untuk bisa tampil di LokaDrama ini,” ungkapnya.

Bayu Skak berharap ‘Lara Ati’ LokaDrama dapat menghibur masyarakat sekaligus dapat mendorong kepercayaan diri sineas lokal untuk lebih berani mengangkat kisah dari daerah masing-masing.

Dengan begitu, nilai budaya lokal Indonesia dapat lebih dipahami dan dinikmati khalayak yang lebih luas. “Terima kasih juga tentunya kepada SCTV, Sinemart, dan BASE Entertainment atas kerja sama dan dukungan yang diberikan, sehingga drama lokal ini bisa dinikmati masyarakat di stasiun televisi nasional,” ujar Bayu Skak yang juga penulis skenario ‘Lara Ati’ LokaDrama.

Pos terkait