Semarak Hari Kemerdekaan RI : Gunungan 77 Jenis Jajan Pasar Sambut Tamu Luminor Hotel Sidoarjo

Model memeragakan busana di tengah jamuan makan siang di Restoran Wajik Luminor Hotel Sidoarjo.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Peringatan Hari Jadi ke-77 Republik Indonesia dirayakan dengan agenda beragam di berbagai sudut negeri ini. Dan salah satunya, yang mencoba menyajikan suasana berbeda adalah tim kreatif Luminor Hotel Sidoarjo.

Suasana makan siang di Restoran Wajik siang itu terasa istimewa dengan sajian Trunk Show. Agenda yang dikemas bekerjasama dengan @sda.influencer dan @ramoe.official itu menampilkan busana-busana koleksi beragam butik dan desainer lokal Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Dan bagi tamu yang berminat dengan busana maupun gaun yang dikenakan para model, dapat langsung mampir dan memilih di booth display yang tersedia di area lobi hotel bintang 3 di pusat Kota Sidoarjo tersebut.

Tak hanya itu. Acara bertema ‘Indonesian Heritage’ itu juga menghadirkan nuansa makan siang dengan kemasan buffet All You Can Eat yang tak biasanya.  

Di meja, tamu bisa menyaksikan 77 jenis gunungan jajan pasar, tradisional corner, serta menu legendaris seperti nasi Jagung, Kue Pancong, Ayam Merdeka, Ketoprak, dan masih banyak hidangan lainnya.   

“Kami ingin merayakan HUT ke-77 Republik Indonesia dengan konsep yang unik dan berbeda, yaitu ada trunk show dengan busana karya anak bangsa yaitu kolaborasi kami dengan brand Ramoe,” ungkap Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo.

Intan menambahkan, di momen tersebut juru masak Luminor Hotel Sidoarjo juga meracik gunungan yang dibentuk dari 77 item jajan pasar dari berbagai daerah. “Seperti kita ketahui kuliner juga merupakan elemen budaya dari suatu bangsa yang patut dikenalkan lebih luas,” ujarnya. ana

Pos terkait