Staycation di Hotel Bintang 5 Surabaya? Berikut 5 Alasan Kuat Warga Kota Surabaya Wajib Coba Vasa Hotel

ILUSTRASI : Kenyamanan di kamar tipe Presidential Suit Vasa Hotel Surabaya.

iniSURABAYA.com – Bagi pecinta traveling, jalan-jalan di Indonesia maupun ke luar negeri tentunya menjadi agenda tersendiri tiap tahun atau bahkan tiap bulannya.

Pemilihan akomodasi atau tempat menginap pun tentunya menjadi hal menarik di setiap destinasi wisata atau lokasi yang menjadi tempat tujuan healing.

Bacaan Lainnya

Lalu kenapa tidak mencoba aktivitas menginap atau staycation di hotel mewah? Jangan khawatir, menginap di hotel bintang 5 justru memberikan traveler pengalaman berbeda dan seru.

Berikut lima alasan mengapa traveler harus menginap di hotel bintang 5 terutama bagi yang sedang berada di Surabaya. Yuk, simak!

  1. Staycation tidak akan membuat lelah jika terjebak macet
    Inap di dalam kota pasti tidak perlu lagi melewati kemacetan dan antrean di mana-mana untuk menuju tempat tujuan populer. Selain lokasi strategis yakni di area komersial jantung kota, Vasa Hotel Surabaya adalah hotel yang juga sangat mudah dijangkau dari luar kota seperti dari Gresik, Sidoharjo, bahkan Malang.
    Hanya 20 menit dari Bandara Internasional Juanda, dua menit dari tol Bundaran Satelit, lima menit dari pusat perbelanjaan atau mall seperti Pakuwon Mall, 10 menit ke Tunjungan Plaza Mall, sentra kuliner, bahkan lokasi bersejarah seperti Museum Perjuangan Sepuluh November.
    Vasa Hotel Surabaya dapat menjadi pilihan utama saat ingin me-recharge energi bersama orang-orang terkasih dengan menyegarkan diri di hotel.

Pos terkait