Video Content Creator Awards 2022 Meriahkan HUT ke-20 GTV, Inilah Para Nominatornya

iniSURABAYA.com – GTV sudah menyiapkan sederet agenda menarik untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Dan salah satu yang bakal jadi unggulan adalan Video Content Creator Awards 2022.

Sebagai ajang penghargaan prestisius bagi para Content Creator Tanah Air, Video Content Creator Awards 2022 kembali hadir setelah mendapatkan respons animo yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Terbukti, di tahun keduanya, partisipan voters (pemilih) meningkat tajam hingga dua kali lipat. Menghadirkan panggung hiburan berskala grande dan berkelas dalam ajang penghargaan prestisius untuk insan kreatif Tanah Air, GTV menyasar pemirsa keluarga muda modern serta konsisten mendukung penuh perkembangan industri kreatif Tanah Air yang tumbuh sangat pesat.

Di tahun 2022, ada 10 kategori nominasi yang diperebutkan dalam Video Content Creator 2022. Content creator seperti Tri Suaka, Felix Irwan Reza Darmawangsa masuk kategori Konten Creator Cover Musik Terfavorit.

Sara Wijayanto hingga Risa Saraswati (Jurnal Risa) bersaing dalam kategori Konten Creator Misteri Terfavorit. Kategori Konten Creator Otomotif Terfavorit diramaikan oleh Fitra Eri, Ridwan Hanif, Motomobi, Otomotif TV hingga Mas Wahid.

Sementara di kategori Konten Creator Musik Lokal Tersosmed, Denny Caknan bersaing ketat dengan Eka Gustiwana, Alffy Rev hingga Happy Asmara.

Pos terkait