‘Teluh Darah’ Terpilih untuk Program ‘On Screen’ di BIFF 2022 bersama Konten Korea Terbaru ‘Connect’

Adegan serial ‘Teluh Darah’ (foto : IST)

iniSURABAYA.com – Serial ‘Teluh Darah’ yang dibintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahenra bakal tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 2023.

‘Teluh Darah’ yang diproduksi eksklusif untuk Disney+ Hotstar oleh Rapi Films ini merupakan serial karya sutradara Kimo Stamboel, yang dikenal dengan deretan film dan serial bergenre thriller dan horornya yang ikonik.

Bacaan Lainnya

Serial ber-genre thriller ini menceritakan kisah Wulan dan Esa, dua orang modern dari keluarga berbeda yang hidupnya berubah setelah menyaksikan bagaimana keluarga mereka menjadi target serangan ilmu hitam.

Didasari keinginan kuat untuk melindungi keluarga tercinta, keduanya bertekad mencari pelaku di balik serangan tersebut untuk meminta pertanggungjawaban atas kejadian-kejadian mistis yang menimpa keluarga mereka.   

‘Teluh Darah’ merupakan salah satu serial original Disney+ Hotstar yang terpilih untuk program ‘On Screen’ di BIFF 2022, bersama dengan konten Korea terbaru yaitu ‘Connect’, sebuah serial thriller bertemakan crime fantasy yang dibintangi oleh aktor populer Jung Haein.

“Hadirnya ‘Teluh Darah’ sebagai bagian dari BIFF 2022 menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi kami. Semoga pencapaian ini, juga dapat menjadi persembahan spesial bagi industri perfilman Indonesia dan menginspirasi lebih banyak lagi talenta-talenta lokal untuk terus berkarya,” kata Deva Mahenra, pemeran karakter Esa di serial tersebut.

Pos terkait