Vierratale Eksplorasi Teatrikal dan Surealisme di Music Video ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’

Personel Vierratale

iniSURABAYA.com – Di penghujung tahun 2022, Vierratale menawarkan suguhan karya terbaru dari single terdahulunya dalam album ‘Love, Love, Love’ dengan tajuk ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’. 

Single ‘Semua Tentangmu’ sebelumnya dirilis tahun 2011 di bawah naungan label terdahulu, Musica Studios. Kali ini rencananya dirilis kembali dengan kemasan baru yang berbeda beserta dengan musik video.

Selain memperoleh permintaan yang besar, single ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’ dipilih untuk dilahirkan kembali dengan versi berbeda, karena adanya perluasan makna dari karya ini.

Selain itu, single dengan versi terbaru ini juga dirilis sebagai single perdana menuju mini album terbaru Vierratale yang hadir di tahun 2023.

“Meskipun awalnya waktu saya bikin versi pertama memang hanya untuk kekasih, pandangan saya. Waktu saya bedah lagi, ternyata lagu ini nggak hanya berlaku untuk pasangan, tetapi juga bisa seuniversal itu. Bisa ke keluarga, sahabat, alam, bahkan Sang Pencipta,” ungkap Raka, penulis lirik lagu tersebut.  

Dalam single ini, Kevin berperan pada pembuatan aransemen dan produksi. Karya yang membahas tentang cinta, penantian, kenangan, dan semua yang tidak bisa direlakan ini, kembali dilahirkan dengan balutan aransemen orchestral yang membuat karyanya semakin bernyawa.

Pos terkait