Juara 1 Dapat Hadiah Rp 150 Juta, Rivalitas 2 Kubu Host Bawa Keseruan dan Kelucuan di Atas Panggung D’Koplo

iniSURABAYA.com – Indosiar hadirkan Variety Talent Show bertajuk ‘D’Koplo’ mulai pertengahan Januari 2023 ini. Audisi ‘D’Koplo’ telah berlangsung sejak bulan Desember 2022 lalu yang diikuti oleh ribuan peserta.

Sebanyak 200 orang Bestie Koplo yang terpilih akan mulai berkompetisi di babak Final Audisi yang tayang Live mulai 16 Januari 2023 pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Para peserta, dengan panggilan Bestie Koplo, akan bernyanyi dan beraksi secara solo, duo, trio, grup atau pun band dengan membawakan lagu-lagu koplo. ‘D’Koplo’ dipastikan hadir dengan segudang keseruan, kelucuan dan kegembiraan, yakni dengan menampilkan bakat-bakat lain yang dimiliki Bestie Koplo, seperti bernyanyi sambil memainkan hula hoop, menari India, memainkan berbagai alat musik, mengkolaborasikan dengan sulap, atau pun sambil menjadi DJ.

Rivalitas antara dua kubu host dan keseruan performa yang ditampilkan Bestie Koplo inilah yang menjadi daya tarik dari ‘D’Koplo’, yang berbeda dengan program-program lainnya.

Penampilan Bestie Koplo di atas panggung akan dinilai sejumlah juri yang dijuluki sebagai Koplo Darling (disingkat Kopdar). Kopdar terdiri dari nama-nama besar yang mempunyai suara bagus dan aksi-aksi panggung yang menghibur di antaranya, Soimah, Nassar, Dewi Perssik, dan Nita Thalia.

Selain itu akan hadir pula Kopdar Tamu yang malang melintang di panggung-pangung hiburan yakni, Lala Widi, Wika Salim, Happy Asmara, Yeni Inka, Vira Alvia, dan Dimas Tedjo.

Dua kubu trio host yang akan mengawal program di antaranya, Irfan Hakim, Jirayut dan Ruben Onsu atau yang dikenal dengan Trio Dar-Der-Dor. Sementara kubu lainnya terdiri dari Ramzi, Gilang Dirga, dan Rina Nose, yang nama grup trionya masih ramai diusulkan para netizen Indonesia.

Dari babak Final Audisi akan dipilih 40 Bestie Koplo (peserta) terbaik yang berhak melaju ke babak Best 40, hingga nanti terpilih tiga orang yang akan tampil di babak Grand Final.

Pemenang ‘D’Koplo’ nantinya mendapatkan hadiah senilai Rp 50 juta untuk Juara 3, sementara Juara 2 mendapat hadiah senilai Rp 75 juta, dan Juara 1 akan mendapat piala serta hadiah senilai Rp 150 juta. ana

Pos terkait