Yuk Kenalan dengan Madalsa Sharma, Pelakor di Serial India ‘Anupamaa’

iniSURABAYA.com – Madalsa Sharma Chakraborty, artis berusia 31 tahun kelahiran 26 September 1991 ini anak dari aktris Sheela Sharma yang juga seorang produser film dan sutradara Subhash Sharma.

Setelah menyelesaikan sekolahnya di Marble Arch, Sharma belajar Sastra Inggris di Mithibai College , Mumbai.

Bacaan Lainnya

Sharma memulai debut aktingnya di film ‘Telugu 2009 Fitting Master’ oleh EVV Satyanarayana. Film tersebut sukses dan penampilan Sharma diapresiasi.

Tahun berikutnya ia memulai debutnya di industri film Kanada bersama Shourya, yang memberikan dorongan besar bagi karier Sharma.

Namanya mulai populer setelah memainkan peran sebagai Kavva dalam serial ‘Anupamaa’ yang kini tayang di ANTV, setiap hari pukul 14.00 WIB.

Madalsa Sharma Chakraborty yang berperan sebagai Kavva dalam serial ‘Anupamaa’ cukup mendapat perhatian penggemar karena wajah cantik dan bakat aktingnya yang baik di acara itu, terlepas dari perannya yang menjadi selingkuhan suami Anupamaa.

Penasaran dengan kisah cerita Kavya di ‘Anupamaa’? Mari simak sinopsis episode ke 30, hari Jumat (13/1/2023):

Samar memberi tahu Anupama tentang lebih banyak siswa yang ingin masuk ke kelasnya. Belakangan, Hasmukh mengungkapkan berita yang mencengangkan kepada Anupama dan Vanraj.

Vanraj kaget melihat Kavya dengan pakaian tradisional sementara Leela mengkritik keputusan Hasmukh. Belakangan, Vanraj dan Kavya bertengkar hebat.

Anupama sangat senang setelah mendapatkan pembayaran pertamanya sementara Vanraj menerima kabar yang meresahkan.

Selanjutnya, Vanraj melampiaskan kekesalan kepada Kavya. Vanraj menuduh Anupama mencuci otak keluarga untuk melawannya. Sementara dia meminta maaf kepada Kavya, Anupama mengambil keputusan tegas untuk dirinya sendiri.

Komentar ofensif Rakhi membuat Leela marah, sementara Anupama mencoba menangani situasi tersebut. Belakangan, Vanraj dan Kavya pergi liburan secara rahasia.

Rakhi menyusun rencana melawan Vanraj dan Kavya setelah melihat mereka di resor. Saat Samar mengajukan pertanyaan sulit kepada Anupama, Vanraj dan Kavya menjadi romantis.

Penasaran kisah lengkapnya? Saksikan terus serial India ‘Anupama’ setiap hari jam 14.00 WIB hanya di ANTV. ana

Pos terkait