Gangga, Voxxes, dan Teddy Adhitya Memulai Langkah Awal di Thailand, Inilah Keseruannya di Acara Hidden Juice

Berkat Kerjasama tap projects dan Juicey Records, tiga musisi Indonesia sukses tampil di Hidden Juice yang digelar di Mutual Bar, Bangkok Thailand.

iniSURABAYA.com – Fresh artists from Indonesia, first time vibing in Bangkok” begitulah sub judul yang tercantum di poster acara Hidden Juice yang terselenggara pada beberapa waktu lalu di Mutual Bar, Bangkok Thailand.

Gangga, Teddy Adhitya dan Voxxes adalah tiga musisi Indonesia yang tampil di acara tersebut, berhasil menarik perhatian pendengar baru di Bangkok, Thailand. Kesempatan ini terwujud atas dasar kerjasama antara tap projects –yang menaungi ketiga musisi tersebut, dan Juicey Records, sebuah label rekaman progresif independen asal Bangkok.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut bagaikan selebrasi awal dari rangkaian kolaborasi yang akan dijalankan oleh tap projects dengan Juicey. Diibaratkan pemanasan yang sempurna, Hidden Juice, berhasil memberi kesan dan dampak baik bagi para musisi yang berpartisipasi di dalamnya.

Anya Anggarda, CEO dari tap projects mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Juicey dan para musisinya. Acara kolektif ini tercipta dengan semangat independen selayaknya saling dukung dan membangun ekosistem yang bersinergi.

“Semoga semakin banyak kolaborasi musik di Asia Tenggara untuk menciptakan karya bersama,” begitu harapnya.

Walau di poster acara utama hanya mencantumkan tiga nama musisi Indonesia, kejutan hangat berupa kolaborasi dengan musisi di bawah naungan Juicey berhasil menambahkan keseruan di malam itu.

Teddy Adhitya tampil bersama Jaymeen, Voxxes dengan TELEx TELEx dan Gangga berkolaborasi dengan HYBS.  “Seru banget akhirnya berkesempatan pentas di Bangkok untuk pertama kalinya. Senang sekali banyak pendengar lagu saya di Bangkok menyempatkan hadir. Rasa intimate ketika perform itu priceless sih. Ditambah sambutan hangat temen-temen Juicey, Jaymeen salah satunya yang berkolaborasi sama saya di In Your Wonderland,—— it was fun!,” seru Teddy Adhitya.

Kolaborasi antara tap projects dan Juicey ini tentu tak hanya untuk senang-senang semata. Dengan masing-masing pihak yang memiliki kelebihan koneksi di negaranya sendiri, menjadikan strategi yang bijak untuk bisa saling dukung dalam mempromosikan musik satu sama lain, sehingga bisa meraih jangkauan yang lebih luas atas pendengar baru bagi setiap musisinya.

Rencana ini dipermudah dengan mayoritas karya musik yang diciptakan dari dua belah pihak mempergunakan bahasa Inggris sehingga bisa dinikmati di kedua negara.

“It was a really great night with super friendly vibes from our Indonesian friends. We’re really glad to have GANGGA, Teddy Adhitya and Voxxes to come and vibe with us at Hidden Juice through great music. We have never had this kind of gig before but after it has been done,  We think we should do something like this more in the future. And also, we’d like to thank the team from Tap Projects and RM synergy who gave us a really great support for such rare-find opportunities like this,” tutur Juicey

Menyelenggarakan acara dengan kapasitas 150 penonton di negara orang mungkin terkesan sederhana. Namun kolaborasi tap projects dan Juicey ini tidak menutup kemungkinan berlanjut ke skala yang lebih besar dengan ragam kolaborasi yang bervariasi di masa akan datang. ana

Pos terkait