Imlie: Kisah Tragis Remaja yang Dipaksa Menikah Hadir di Layar ANTV

iniSURABAYA.com – Sukses menayangkan serial India ‘Anupamaa’, ANTV menambah deretan judul serial India untuk ANTVLovers yaitu ‘Imlie’ yang mengisahkan tentang dua orang tidak saling mengenal namun terpaksa harus menikah karena tradisi di desa.

‘Imlie’ hadir menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin (13/3/2023) setiap Senin-Minggu pukul 16.30 WIB. Di hari yang sama ANTV juga menayangkan kisah cerita legendaris Rama dan Shinta yaitu ‘Luv Kush’ setiap Senin-Minggu pukul 08.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Imlie (Sumbul Touqeer Khan), gadis berusia 18 tahun yang cerdas dan disenangi di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh. Dia lahir dari seorang ibu yang tetap tabah membesarkannya meski terus dipandang sebelah mata karena tidak bersuami.

Suatu hari, Aditya (Gashmeer Mahajani), seorang wartawan dari New Delhi berangkat ke Pagdandia untuk mewawancarai Satyakam, petani yang menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak warga Pagdandia dan sosok ayah untuk Imlie.

Imlie membantu Aditya mengelilingi desa, dan pada malam hari mereka terjebak di sebuah gubuk karena hujan deras dan badai petir. Penduduk desa mengetahui itu dan memaksa Aditya menikahi Imlie berdasarkan peraturan di desa atau mereka akan membunuhnya.

Imlie setuju menikah dengan Aditya untuk menyelamatkan nyawanya. Imlie dan Aditya pun menikah secara paksa. Tanpa Imlie ketahui, ternyata di kota asalnya, Aditya telah bertunangan dengan wanita bernama Malini (Mayuri Deshmukh).

Bagaimana nasib Malini ketika mengetahui fakta yang telah terjadi? Akankah Imlie dan Aditya sanggup menjalani pernikahan tanpa dasar cinta?

Luv Kush
Kisah Lava & Kusha berawal dari cerita Shinta (Shivya Pathania), istri Rama (Himanshu Soni) sekaligus Ratu Ayodhya yang terpaksa memutuskan mengasingkan diri dan tinggal di hutan.

Shinta mengasingkan diri karena para pria di Ayodhya memandangnya tidak suci lagi setelah pulang dari istana Rahwana.

Khawatir akan merusak nama dan kemuliaan Rama, Shinta tetap teguh pada pendiriannya untuk pergi walaupun sedang hamil.

Shinta berjuang hidup sendirian di hutan hingga ia sampai di sebuah asrama pendeta, yang namanya diganti menjadi Vandevi. Di sanalah Shinta kemudian melahirkan putra kembarnya yang diberi nama Lava (Harshit Kabra) dan Kusha (Krish Chauhan).

Shinta selalu membacakan Ramayana (kisah hidup dewa Rama) dan mengajarkan mereka untuk selalu percaya pada Dewa Rama. Namun, suatu hari mereka mengetahui bahwa Rama mempunyai andil dalam pengasingan Shinta, hingga mereka kecewa dan menolak untuk membaca Ramayana lagi.

Si kembar kemudian menghentikan kuda Aswamedha, tidak menyadari bahwa mereka terjebak dalam konfrontasi dengan Lakshmana, Rama, dan seluruh pasukan kerajaan Ayodhya.

“Serial India saat ini masih menjadi program unggulan yang selalu dinanti pemirsa setia dan menjadi kekuatan ANTV. Karena itu kami menghadirkan dua serial India terbaru yaitu ‘Imlie’ dan ‘Luv Kush’ dengan genre yang berbeda,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

‘Imlie’ hadir dengan cerita drama keluarga yang dekat dengan keseharian sedangkan ‘Luv Kush’ merupakan kisah mitologi. “Kami berharap kedua serial ini mendapatkan respon yang positif seperti ‘Anupamaa’ dan ‘Nakusha’ yang saat ini sedang tayang di ANTV,” tuturnya. ana

Pos terkait