Semi Final UEFA Champions League Leg 2 di SCTV Rabu dan Kamis Dini Hari

iniSURABAYA.com – Duel Real Madrid VS Manchester City yang tersaji pada pertandingan leg pertama semifinal UEFA Champions League  di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari lalu, berakhir dengan skor 1-1.

SCTV kembali hadirkan laga sepak bola bergengsi kelas dunia UEFA Champions League babak semifinal leg kedua. Sumbangan gol Vinicius yang sebelumnya membawa Real Madrid sementara unggul 1-0 di babak 1 akhirnya berbalas gol dari Kevin De Bruyne yang membuat Manchester City berhasil mengimbangi kedudukan pada laga Real Madrid vs Manchester City leg pertama Semi final UEFA Champions League.

Bacaan Lainnya

Sementara laga lainnya yakni Inter Milan vs AC Milan, sukses membawa kemenangan bagi Inter Milan dengan skor 2-0 melalui tendangan Edin Dzeko yang menjebol gawang AC Milan pada babak pertama. Selanjutnya disusul Henrikh Mkhitaryan yang menambah keunggulan Inter Milan atas AC Milan.

UEFA Champions League kembali mempertemukan duo Milan ini untuk berebut satu tiket Final UEFA Champion League musim ini pada laga Leg 2 Semi Final UEFA Champions League pada Selasa (16/5/2023) dini hari pukul 01.45 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan laga kontra kembali antara Manchester City VS Real Madrid yang juga merebutkan satu tiket final UEFA Champions League musim ini pada hari Rabu (17/5/2023) dini hari pukul 01.45 WIB.

Saksikan laga Semi Final Leg 2 UEFA Champions Live di SCTV. ana

Pos terkait