Forum Akhlak Indonesia Sukses Gelar Erick Thohir Tennis Tournament, Dimas Wisramirantho: Ini Baru Awal

Erick Thohir Tennis Tournament digelar Forum Akhlak Indonesia diikuti 72 petenis 18 klub di Jakarta.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Erick Thohir Tennis Tournament, rangkaian awal dari ‘gebrakan’ Forum Akhlak Indonesia dalam memberikan kegiatan positif untuk milenial dan Generasi Z sukses berjalan dengan lancar.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Akhlak Indonesia di GOAT Tennis Court, Bintaro, Kota Tangerang itu berlangsung selama satu hari penuh pada 19 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Erick Thohir Tennis Tournament yang diadakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-78 RI dan kampanye gaya hidup positif bagi pemuda diikuti 72 petenis 18 klub di Jakarta. Peserta tidak dikenakan biaya dan akan memperebutkan hadiah total Rp 5 juta.

Kategori yang diperebutkan ada dua, yaitu Mens Double Intermediate dan Women Double Intermediate dengan sistem knock out. Pemenang Kategori Mens Double, Juara 1 dari PTC (Ressi dan Bona), dan Juara 2 dari NTC (Arwin dan Nandy).

Sedang pemenang Kategori Womens Double, Juara 1 dari CTUI (Trisiette dan Yoshida Setyoasri), dan Juara 2 dari Kemang Mulya (Sabrina Hartanti dan Ditha Ayu).

Pos terkait