Makin Lengkap, Bank Mandiri Jualan Tiket Majestic Fast Ferry Batam-Singapura via Livin’ Sukha

iniSURABAYA.com | BATAM – Bank Mandiri berkomitmen mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi Urban Lokomotif lewat transformasi layanan digital banking.

Kali ini bank berlogo pita emas ini memfasilitasi pembelian tiket Majestic Fast Ferry yang menghubungi Kota Batam dan Singapura melalui fitur Livin’ Sukha di finansial superapp Livin’ by Mandiri.

Bacaan Lainnya

Lourentius Aris Budiyanto, Regional CEO Bank Mandiri Region 1 Sumatera 1 mengatakan inovasi ini sejalan dengan strategi bisnis Bank Mandiri untuk menghadirkan solusi kebutuhan finansial khususnya masyarakat perkotaan.

Lourentius berharap layanan teranyar ini akan mempermudah nasabah Bank Mandiri dalam merencanakan perjalanan antara Batam dan Singapura dengan mudah, cepat, aman dan nyaman.

“Bank Mandiri terus melakukan  pengembangan bisnis, salah satunya untuk menjadi urban locomotive dan masuk ke lingkaran ekosistem masyarakat perkotaan yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat,” ujar Lourentius pada acara Mandiri Batam Fun Walk di Ecoedupark Panbil Nature Reserve, Batam, Jumat (11/8/2023).

Pos terkait