Pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya Kembali Digelar, Segera Daftarkan Diri!

ILUSTRASI: Pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning kembali digelar.

iniSURABAYA.com – Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya melalui Paguyuban Cak dan Ning Surabaya membuka kesempatan bagi pemuda pemudi Kota Pahlawan untuk menjadi bagian dari Cak dan Ning Surabaya di 2023.

Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya mengatakan, pada tahun ini pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya (PCNS) 2023 mengusung tema ‘Kedigdayaan Arek Suroboyo’. Tema tersebut melambangkan ciri khas arek Suroboyo yang memiliki jiwa kuat, berani, kompak, bermental baja, kreatif, dan inovatif.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan pemuda pemudi yang memiliki semangat ini bisa berkontribusi lebih bagi Kota Surabaya. Bukan hanya di sektor budaya dan pariwisata, tetapi juga berkontribusi di bidang pembangunan Kota Surabaya,” kata Eri Cahyadi dalam sambutannya yang disampaikan Tomi Ardiyanto, Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan.

Eri Cahyadi berharap, pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya kali ini bisa memberikan manfaat baik bagi pemuda pemudi Kota Surabaya ke depanya. Dia menambahkan, Cak dan Ning memiliki peran penting dalam mengenalkan seni dan budaya serta pariwisata di Kota Surabaya.

“Maka dari itu, mari para pemuda pemudi berpartisipasi dalam pemilihan duta wisata Cak dan Ning Surabaya tahun 2023. Jadikan kegiatan ini bagian dari pembangunan di Kota Surabaya,” ujarnya.

Pos terkait