Rilis Singel ‘Jalan Terbaik’, Kaleb J Ungkap Sebuah Hubungan Tak Selalu Berakhir di Tempat yang Sama

Kaleb JRilis Singel ‘Jalan Terbaik’, Kaleb J Ungkap Sebuah Hubungan Tak Selalu Berakhir di Tempat yang Sama

iniSURABAYA.com – Penyanyi R&B Indonesia, Kaleb J, kembali dengan karya terbarunya. Single berjudul ‘Jalan Terbaik’ ini menjadi single solo pertama Kaleb di tahun 2023. Kaleb mengaku single ini memang dipersiapkan khusus bagi para penikmat musiknya yang sudah lama menantikan karya terbaru miliknya.

Hal inilah yang juga menjadi dasar sebelum dirilisnya lagu ini, Kaleb mengadakan aktivasi unik. “Aku bikin random interview dan kasih dengar lagu ini ke orang yang aku interview,” ungkap Kaleb.

Bacaan Lainnya

Kaleb juga bikin hearing session secara daring dan luring. “Tujuannya agar tahu tanggapan mereka tentang lagu aku sekaligus tahu juga perasaan mereka saat dengerin lagu itu,” imbuhnya.

‘Jalan Terbaik’ berkisah tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan berusaha mengarahkan hubungan mereka ke arah yang sama, walau akhirnya harus berpisah. “Ibarat kereta, kita tuh berperan sebagai penumpang yang berjalan ke arah yang sama, tapi masing-masing punya tujuan pemberhentian berbeda-beda,” paparnya.

Kaleb menekankan, single ini tidak lepas juga dari turut sertanya nama-nama pihak lain seperti Belanegara Abe, Abraham Edo, Adrian Rahmat Purwanto, Ivan Tangkulung, Irvnat, Yusup Albantani, Hery Alesis, hingga Dimas Pradipta.

Pos terkait