Indosat, Asianet, dan MNC Play Lakukan Akuisisi Strategis, Dorong Transformasi Digital lewat Layanan Terpadu

(ki-ka): Vikram Sinha, President Director & CEO IOH, Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group, dan Amajit Gupta, CEO & Managing Director Lightstorm Group.

iniSURABAYA.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) resmi melakukan kolaborasi dengan Asianet (Lightstorm group company) dan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggan.

Langkah strategis ini dilakukan lewat akuisisi pelanggan MNC Play yang merupakan penyedia jasa layanan jaringan berbasis fiber terkemuka di Indonesia. Hal ini menegaskan komitmen Indosat dalam menyediakan layanan internet rumah tangga unggulan kepada masyarakat luas sembari menambahkan layanan video entertainment yang disediakan oleh MNC Play dalam satu layanan.

Bacaan Lainnya

Akuisisi ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan industri telekomunikasi di dalam negeri, termasuk hadirnya Asianet sebagai manajemen jaringan fiber optic.

Lewat aksi korporasi ini, Indosat mempercepat langkahnya dalam meningkatkan kapasitasnya pada bisnis Fiber-to-the-home (FTTH) yang beroperasi di bawah brand Indosat HiFi.

Melalui kolaborasi ini, Indosat juga menyambut 300.000 pelanggan fixed-home internet yang bergabung dengan 100 juta pelanggan Indosat lainnya.

Pos terkait