Didukung Dana Hibah Berbasis Kemitraan 2023, Tim PCU Kembangkan Potensi Mitra UMKM

Tim dosen PCU melakukan diskusi dengan praktisi di bidang Kesehatan, seperti dokter spesialis anak dan dokter ahli gizi untuk mengetahui manfaat produk Garlic Butter Garlickys. (foto-foto: dok PCU)

iniSURABAYA.com – Tim dosen Petra Christian University (PCU) berhasil mendapatkan pendanaan Rp 150 juta dalam program hibah pembinaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Kemitraan Tahun 2023.

Tim yang dipimpin Prof Dr Juniarti MSi Ak CA CMA ini beranggotakan enam orang dosen, yaitu Dr Herry Christian Palit ST MT, Monika Kristanti SE MA, Dr Pwee Leng SE SH MKom, Dr Sienny Thio SE MBus, dan Mariana Ing Malelak SE MSM MRech.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, Tim PCU ini juga didukung sembilan orang mahasiswa, yakni Agnes, Stefanus, Careen, Shakira, Joan, Phebe, Joceline, Vanessa dan Audrey.

Adapun mitra UMKM yang digandeng untuk dikembangkan potensinya adalah UMKM Nusantara Pangan Sejati yang merupakan usaha perorangan dan pemegang merek produk Garlickys.

UMKM yang menghasilkan tiga kelompok produk yaitu Garlic Butter, Herbs, serta Spices ini didirikan tahun 2019 dan memiliki empat karyawan.

Pos terkait