Dukung Karya Lokal Jadi Inspirasi Generasi Muda, ATARU Berkolaborasi dengan Muklay Luncurkan Koleksi Spesial ATARU x Muklay

Teresa Wibowo dan Muklay

iniSURABAYA.com | JAKARTA – ATARU, penyedia kebutuhan dan gaya hidup generasi muda yang mengutamakan kualitas dan fungsionalitas yang juga bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk, berkolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Muklay.

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi spesial ATARU x Muklay yang diluncurkan secara eksklusif di ruparupa dan hadir spesial di Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay Lippo Mall Kemang.

Bacaan Lainnya

Kolaborasi ATARU x Muklay menghadirkan 85 produk merchandises dari berbagai katagori mulai dari fashion (T-Shirt/kaos, cap/topi, jacket, sandal, socks/kaos kaki), homeliving (tumblr), lifestyle (totebag dan foldable shopping bag), dan aksesoris (notebook, ID card holder, keychain, dan sticker).

Kolaborasi ini meluncurkan enam karakter yang diilustrasikan oleh Muklay dan menjadi inspirasi kreatif bagi generasi muda yang sarat nilai positif. Karakter tersebut adalah Alfie si produktif, Louie & Lexie yang menggambarkan persahabatan suportif, Genie si baik hati, Gigi yang paling bisa diandalkan, Quinny yang paling unik dan kreatif, serta Ollie yang pintar dan kritis.

“Melalui inisiasi kolaborasi ATARU x Muklay, kami ingin lebih dari sekadar destinasi belanja, melainkan menjadi sumber inspirasi kreatif yang dapat mendorong generasi muda agar terus aktif dan produktif,” ungkap Teresa Wibowo, Marketing Director ATARU.

Pos terkait