Grand Al-Bazaar 2024 : Berbuka Puasa Aneka Menu Nusantara dan Korea Plus Hadiah Emas Setiap Hari

Live cooking jadi atraksi yang dinanti pengunjung karena bisa menyaksikan langsung saat chef menyiapkan makanan favorit.

iniSURABAYA.com – Grand Al-Bazaar Kembali menyapa tamu Hotel Harris Gubeng Surabaya di momen bulan Ramadan tahun ini. Bedanya, di agenda Grand Al-Bazaar 2024 Part 9 kali ini, tamu bakal mendapat pilihan menu jauh lebih banyak.

“Menu nusantara lebih banyak. Kami ambil menu-menu favorit dari masing-masing daerah di Tanah Air kita,” ungkap Setiawan Nanang, Marcomm Manager Hotel Harris Gubeng Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Bacaan Lainnya

Yang juga spesial, kali ini ada ice cream yoghurt untuk menu penutup berbuka puasa. Selain itu, ada pula suguhan mi instan istimewa yang belakangan jadi favorit hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya ini.

“Awalnya kami coba di banquet untuk acara-acara meeting. Ternyata suguhan mi instan plus telur ini banyak yang suka. Karena itu kami hadirkan di momen berbuka puasa ini,” urainya.

Beberapa menu yang disajikan di antaranya Chicken dan Beef Shawarma, Pasta Station, Mie Lamien, Kebab Arab, Kweetiauw, Korean Barbeque, dan Japanese rice bowl & Soufle.

Pos terkait