‘Nyatakan Silaturahmi’: Nikmati Freedom Internet 150 GB dan Pasar Ramadan IM3

Pasar Ramadan IM3 tahun ini diselenggarakan di lebih dari 10 kota mulai 10 Maret hingga 09 April 2024 di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia.

iniSURABAYA.com – Dalam rangkaian kegiatan kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3, hadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp150.000 (harga normal Rp300.000).

Kehadiran produk spesial ini diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, saudara, maupun kerabat dengan melakukan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial selama bulan Ramadan.

Bacaan Lainnya

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengaku bahwa kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’ mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan masyarakat saat ini, yakni generation gap antara generasi muda dan generasi sebelumnya.

Hadirnya jarak antargenerasi ini, kata Ritesh Kumar Singh, muncul tanpa disadari sebagai pengaruh perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan di antara mereka. Melihat fenomena tersebut, IM3 menjadikan bulan Ramadan sebuah momen tepat bagi masyarakat saling mendekatkan jarak antargenerasi.

Semangat IM3 dalam ‘Nyatakan Silaturahmi’ juga dapat langsung dirasakan pada rangkaian Pasar Ramadan IM3 yang hadir sebagai sarana berkumpul masyarakat Surabaya bertempat di Pasar Ramadan Jambangan.

Pos terkait