Uniqlo Neighborhood Collaboration: Program Khusus Dukung UKM Sidoarjo Hadir di Uniqlo Unimas District

Uniqlo Unimas District SIdoarjo hadirkan koleksi lengkap mulai anak-anak baru lahir hingga dewasa pria dan wanita.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Sebagai upaya mewujudkan komitmen memberi kemudahan kepada pelanggan setianya untuk menikmati pakaian berkualitas dan nyaman lewat koleksi LifeWear terkini, Uniqlo kembali hadir di Sidoarjo.

Toko ke-2 setelah sebelumnya hadir di Lippo Mall ini menjadi toko ke-73 Uniqlo di Indonesia. “Semoga kehadiran kami memudahkan masyarakat Jawa Timur, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya untuk lebih mudah menjangkau kebutuhan gaya hidupnya terhadap koleksi LifeWear,” kata Yulia Rachmawati, Sustainability & Corporate PR Manager Uniqlo Indonesia.

Bacaan Lainnya

Menurut Yulia, Uniqlo yang berlokasi di Unimas District ini memiliki ruang ganti khusus bagi penyandang disabilitas. Ruang ganti khusus ini dilengkapi bangku dan pegangan khusus agar pengunjung disabilitas mudah dalam memilih serta mencoba koleksi LifeWear favorit dengan nyaman.

“Konsep ini sudah dimulai sejak tahun lalu di toko-toko terbaru Uniqlo. Selanjutnya akan dihadirkan di semua toko Uniqlo di seluruh Indonesia,” paparnya kepada iniSurabaya.com, Rabu (24/4/2024).

Tak hanya itu. Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang ini juga mendukung keberadaan UKM lokal. Di Uniqlo Unimas District yang baru dibuka untuk umum mulai Jumat (26/4/2024) ini disediakan ruang bagi pelaku UKM lokal untuk menampilkan produknya.

Pos terkait