AI Visual Art Competition Wadahi Peserta di Bawah 15 tahun, Total Hadiah Jadi Rp 10 Juta dan Pemenang Dapat Piala Wali Kota Surabaya

ILUSTRASI : iniSurabaya.com menantan mereka yang aktif di dunia digital untuk menghadirkan ‘wajah’ Kota Surabaya di tahun 2050.

iniSURABAYA.com – Panitia AI Visual Art Competition menambah kategori lomba untuk usia di bawah 15 tahun. Selain itu, hadiah pun otomatis bertambah jadi Rp 10 juta.

“Sesuai arahan Pak Sekda (Ikhsan, Sekda Kota Surabaya), kami wadahi juga mereka yang usia SMP (di bawah 15 tahun) di kompetisi ini,” ungkap Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com.

Bacaan Lainnya

Menurut pria yang akrab disapa mas Pra ini, ada perbedaan kategori untuk peserta di bawah 15 tahun dan di atas 15 tahun. “Mereka yang di bawah 15 tahun tidak perlu ikut diskusi. Karena ketentuan yang diberlakukan pada mereka tentu lebih ringan daripada kakak-kakaknya di kategori di atas 15 tahun,” tuturnya.

Tak hanya itu. Para pemenang, baik Juara 1 untuk kategori di bawah 15 tahun maupun kategori di atas 15 tahun akan dapat Piala Wali Kota Surabaya. “Karena kegiatan ini dalam rangkaian merayakan Hari Jadi Kota Surabaya, maka ada penghargaan khusus yaitu Piala Wali Kota Surabaya untuk Juara 1 semua kategori,” tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Pemkot Surabaya merespons positif agenda AI Visual Art Competition yang digagas iniSurabaya.com dalam upaya memberi wadah positif bagi generasi muda memanfaatkan teknologi digital khususnya penggunaan fitur-fitur artificial intelligence (AI).

Pos terkait