T Rucira Ungkap Harga yang Harus Dibayar untuk Capai Kebahagiaan di Single ‘Baik Saja’

T Rucira

iniSURABAYA.com – Di tengah derasnya arus musik pop masa kini, musisi muda berbakat, T Rucira, mengungkap identitasnya dirinya melalui single perdana berjudul ‘Baik Saja’.

Lagu ini tidak hanya menonjolkan vokal manis T Rucira, tetapi juga menghadirkan narasi yang kuat tentang hubungan dan emosi manusia.

Bacaan Lainnya

Di komposisi tersebut, T Rucira yang menghadirkan nuansa musik pop mencoba membawa pendengarnya dalam perjalanan emosional melalui lirik-lirik yang sederhana dan melodi yang menawan.

Dalam ‘Baik Saja’, ia menciptakan sebuah dunia, yang menempatkan egoisme dalam cinta menjadi sorotan utama, menimbulkan pertanyaan tentang harga yang harus dibayar untuk mencapai kebahagiaan.

Perilisan ‘Baik Saja’ juga menandai awal perjalanan T Rucira dengan label After School, label yang juga menaungi musisi ternama Nadhif Basalamah. Melalui label musik ini, T Rucira menempatkan dirinya di bawah naungan yang tepat untuk berkembang dan mengembangkan karier musik yang dia bangun.

‘Baik Saja’ sudah dapat didengarkan melalui seluruh digital streaming platform kesayangan sejak Jumat (3/5/2024). Saatnya menikmati vokal manis T Rucira sembari menyelami perasaan sakit hati yang melanda diri. ana

Baik Saja

S’mua tau adanya
s’gala tak baik saja
Tawa tunggu akhirnya
Sedangkan kekal lara
Namun selalu ada
Saat kita berdua
S’gala yang lain sirna
Sisa dirimu saja

Semesta.. penuh warna
Angin sampai merona
Seolah berkata
Kan baik saja

Semua tau adanya
s’gala tak baik saja
Tawa tunggu akhirnya
Sedangkan kekal lara
Namun selalu ada
Saat kita berdua
S’gala yang lain sirna
Sisa dirimu saja

Pos terkait