Ini Sajian Baru di WarungeMasPra, Ada Sego Nesu dan Sego Mesem, Hingga yang Spesial Sego Sultan

181 views
WarungeMasPra menghadirkan ragam kuliner baru. Sajian ‘Sego Baperan’ itu bisa ditemui di Kantin Kopi di Sidoarjo.

iniSURABAYA.com – Setelah sempat ‘istirahat’ hampir setahun akibat pandemi, WarungeMasPra kembali menyapa penikmat kuliner. Kali ini sajian yang disiapkan khusus bagi mereka yang tinggal di Sidoarjo.

Aneka menu dari WarungeMasPra ini bisa ditemui di Kantin Kopi di Jl Siwalan Panji, Buduran, Sidoarjo. Pilihan menu pun semuanya baru dan tidak sama dengan yang pernah dibuat saat masih ada di Kedai Lambe Toerah Surabaya.

“Setelah istirahat karena pandemi, kini kami mulai dengan sajian baru. Kami pilih makanan yang harapannya juga bisa menarik perhatian kalangan milenial,” kata Widi Kurniati, pengelola WarungeMasPra.

Sego Mesem

Sajian ‘Sego Baperan’ yang disiapkan juru masak WarungeMasPra antara lain Sego Mesem yaitu racikan ayam dengan bumbu teriyaki. Lalu Sego Nesu (Chicken Katsu), Sego Cem-Ceman (Paru Bacem), dan Sego Usy (Oseng Usus Pedas).

“Yang super spesial adalah Sego Sultan, yaitu racikan daging dengan bumbu teriyaki,” papar Widi.  

Sego Paijo

Selain itu, masih ada Sego Peteng (Cumi Hitam), dan Sego Ndrodos (Cumi Lombok Ijo).

Menu-menu tersebut dibanderol dengan harga kisaran Rp 15.000-16.000 per-porsi. Paling murah adalah Sego Usy, yaitu Rp 12.000.  

Sego Nesu

WarungeMasPra yang menjadi bagian dari Kantin Kopi ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00. “Karena menyesuaikan aturan di masa pandemi, maka kami belum bisa buka terlalu malam. Nanti jika kondisi sudah kembali normal akan ada perubahan jam buka kantin,” tuturnya.

Widi mengaku saat ini konsumen masih dominan para karyawan yang mencari opsi makan siang di luar kantor.

Selain itu, di malam hari adalah mereka yang tinggal di kawasan sepanjang Jl Siwalan Panji maupun perumahan Natura Regency.

Bagi penikmat kuliner yang ingin menikmati menu sajian WarungeMasPra tetapi tidak bisa meninggalkan rumah atau pun kantor, bisa memesan melalui WA: 085103201999. ana

#kantinkopi #kuliner #segobaperan #warungemaspra

Posting Terkait