Pakai Sepatu Comfort Walk Ballerina, Aktivitas Jadi Lincah Bak Penari Balet

1190 views

iniSURABAYA – Dunia fashion terus berkembang dinamis. Bahkan di dunia sepatu. Alas kaki yang semula hanya dipakai di acara khusus pun kini tampil menarik menghiasi tampilan seseorang secara keseluruhan.

Comfort Walk Ballerina ini memang koleksi terbaru gerai Hush Puppies. Sepatu para ballerina itu disajikan dengan beragam warna, seperti cokelat, kuning, hitam, dan putih tulang.

“Sepatu bagi saya memang bukan cuma alas kaki, tetapi pelengkap sebuah tampilan dan bahkan bisa pula menunjukkan karakter seseorang,” ucap Aneke, salah seorang sosialita Surabaya.

Karena itu pula bagi sosialita Surabaya ini, pemilihan sepatu tak bisa sembarangan agar tak membuat kaki jadi lelah atau bahkan luka.

Siang itu, Aneke bersama sahabatnya Ines sedang memilah-milah sepatu yang cocok buat kaki mereka saat berada di store Hush Puppies di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Perhatian mereka pun terpaku pada koleksi terbaru yang modelnya mungil.

“Pilihan warnanya banyak jadi bisa sesuai selera. Aku suka yang kuning pas dengan kulitku,” ucap Ines sambil memamerkan sepatu yang dimaksud.

Sementara pilihan Aneke jatuh pada sepatu warna putih tulang. “Enak dipakainya karena bagian dalam yang lentur, kalau diinjak nggak langsung ambles, tapi justru mengembang,” tutur Aneke.

Sedang bagian bawah terbuat dari karet sehingga tidak licin. “Kalau pakai ini persis kayak ballerina nggak ya,” begitu canda Ines sambil menjajal berjalan pakai sepatu pilihannya. –sum

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)