Penasaran Kelanjutan Nasib Thapki? Ikuti Drama Kehidupan Thapki Mulai Pagi Ini

1362 views

iniSURABAYA – Sukses mendapat respon positif di season penayangan perdananya, ANTV kembali menghadirkan season kedua serial Thapki. Serial Thapki Season 2 muncul di layar kaca ANTV mulai Selasa (19/9/2017) pukul 07.30 WIB setiap hari Senin sampai Jumat.

Season kedua Thapki menjawab rasa ingin tahu pemirsa mengenai kelanjutan kisah Thapki yang pada episode terakhir season perdananya diceritakan bahwa Ibu Bihaan berusaha merekayasa kecelakaan Thapki.

Thapki season kedua ini menghadirkan cerita yang lebih menarik dari sebelumnya. Di seri lanjutan ini dikisahkah Thapki berhasil lolos dari jebakan yang dilakukan oleh Kosi (ibu Bihaan). Kosi akhirnya mengetahui bahwa Thapki masih hidup dan Vaani itu adalah Thapki yang menyamar.

Selain hadirnya Thapki Season kedua, ANTV juga kembali hadirkan bintang serial Thapki Jigyasa Singh ke Indonesia dan juga dan Shabbir Ahluwalia dalam rangka promo serial India Nakusha. Mereka akan hadir menyapa pemirsa setia  ANTV dan penggemarnya.

Menurut Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, berdasarkan data Nielsen periode Juli 2016 – Januari 2017, Serial Thapki berhasil menduduki puncak rating tertinggi 3.1 dan share sebesar 23.2.

Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap penayangan serial Thapki menjadi salah satu alasan ANTV kembali menghadirkan season kedua.

“Kami berharap kembali hadirnya Serial Thapki season kedua dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masayarakat Indonesia,” ungkap Gunawan. –gun

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)