Nikmati Romantisme Makan Malam di Ketinggian Lantai 22, Seperti Apa Ya?

1197 views

iniSURABAYA – Romantic dinner di rooftop? Suasana yang jarang terjadi ini pasti jadi momen langka dan tak akan terlupakan.

Atmosfer itu pula yang coba ditawarkan manajemen Hotel Ciputra World Surabaya yang menghadirkan ‘Level 22 – Rooftop Private Dining’, menikmati makan malam di ketinggian lantai 22.

Tak hanya unik dan menarik. Makan malam romantis bersama orang spesial jadi terasa kian menantang saat dilakukan di tempat yang penuh sensasi.

‘Level 22 – Rooftop Private Dining’ ini ada di pinggir infinity pool. Di area tanpa dinding itu pandangan lepas di ketinggian hotel bintang lima.

Ada empat meja yang bisa digunakan empat pasangan untuk ‘private party’. Untuk menu yang disajikan pada tamu ada lima varian yang semuanya berkelas internasional.

Menu-menu tersebut, mulai dari menu pembuka, hidangan utama, hingga menu penutup. ”Menu-menu itu dibagi dalam tiga menu yang dapat dipilih pengunjung, yaitu Intimate Selection, Romantic Selection, dan Love Selection,” ujar Chef Toni Azhari, Executive Chef The Gallery Restaurant.

Untuk Intimate Selection, Chef Toni menyajikan Grilled Beef Angus Tenderloin & King Prawn sebagai menu utama ditemani gratined potato, mushroom ragout dan rosella jus sebagai pelengkap. Sementara Romantic Selection menghadirkan Grilled of Lamb Chops sebagai menu utamanya lengkap dengan potato cream, mushroom & hallot confit, dan rosemary jus.

Terakhir, Love Selection menyajikan ragam menu seperti Prawn Bisque Cappucino dengan basil oil dan lavous sebagai menu pembuka, Baked Norwegian Salmon dengan pendamping baby potatoes, cauliflower puree, capers lemon beurre blanc sebagai menu utama, dan ditutup dengan Classic Cream Cheese yang dilengkapi berries, pistachio sauce, coffee soil, vanilla ice cream.

“Semuanya kami sajikan dalam format kreasi fine dining,” kata Chef Toni.

Sensasi berbeda saat menikmati suasana di ketinggian lantai 22 ini pun disambut antusias masyarakat penikmat kuliner. “Saya sempat dikasih info teman yang pernah ke sini. Lalu coba ajak pacar saya dinner di sini,” ucap Noel.

“Seru ya. Suasana sangat sensasional. Makan malam di tepi kolam renang dengan latar belakang lampu kota Surabaya berkerlip seperti bintang, sangat indah,” imbuh Jenny yang malam itu santap malam bareng Noel.

Semua menu tersebut disajikan dengan harga mulai dari Rp 2 juta net tanpa wine, dan Rp 3,025 juta net dengan satu botol sparkling wine. “Tamu juga bisa pilih red wine atau white wine,” tutur Chef Toni.

“Sebenarnya sudah sejak lama kami ingin mewujudkan ide ini, namun kami merasa menciptakan pengalaman makan malam seperti ini butuh persiapan yang matang. Kami berharap di peluncuran pertama ini, masyarakat suka dengan konsepnya dan jadi pengalaman paling tak terlupakan,” ujar Emiliana Ayundra Putri Asst. Marketing Communications Manager Hotel Ciputra World Surabaya. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)