“Orang Surabaya Cinta Musik, Tiket Konser David Foster Seharga Rp 2,5 Juta Langsung Ludes”

1089 views

iniSURABAYA – David Foster sudah sering menggelar konser di Jakarta. Untuk Surabaya, untuk pertama kalinya musisi bernama David Walter Foster ini bakal hadir dan menghibur penggemarnya di Dyandra Convention Center, Kamis (22/3/2018) malam.

PT PP sebagai pihak penyelenggara bersama Rajawali Indonesia Communication semula sempat ragu musisi berusia 68 tahun itu bakal menyedot perhatian penikmat musik Surabaya. Namun, ternyata kekhawatiran itu sama sekali tidak beralasan.

Terbukti hingga H-1 penyelenggaraan konser, sebanyak 3.500 tiket yang disediakan sudah terjual 91 persen. “Dan jika biasanya yang laku duluan kelas festival, kali ini benar-benar berbeda. Sebab, tiket dengan katagori platinum justru sold out pertama,” kata Anas Syahrul Alimi, promotor & CEO Rajawali Indonesia Communication.

Menurut Anas, besarnya antusias warga kota Surabaya terhadap pementasan David Foster ini tentu sangat menggembirakan. “Ini bukti bahwa orang Surabaya cinta musik,” tuturnya.

Tiket pertunjukan bertajuk Hitman: David Foster & Friends ini dibagi dalam empat kelas, yaitu Diamond (Rp 5 juta), Platinum (Rp 2,5 juta), Gold (Rp 1,5 juta), dan Festival (Rp 600.000). “Saat ini yang tersisa tinggal ‘Diamond’,” ujar Anas.

Sisa tiket bisa diperoleh dengan mengakses tiket box yang ada baik di Tiket Apa Saja atau tiket.com. “Bag yang masih berminat bisa membeli di tempat (on venue) pada hari-H,” tegas Anas.

Saat konser nanti, David Foster tidak sendirian. Ada sejumlah musisi dan penyanyi yang bakal mendampingi, yaitu Anggun C Casmi dan Brian McKnight. Selain itu masih ada Dira Sugandi, Sandhy Sondoro dan Yura Yunita.

Bagi yang sudah memiliki tiket, open gate akan dimulai pukul 18.00, dan konser akan digeber mulai pukul 20.00 hingga 23.00. Selain di Surabaya, aksi David Foster akan berlanjut di Surakarta.

David Foster bakal menghibur penggemarnya di De Tjolomadoe, Surakarta, Sabtu (24/3/2018). “Konser di De Tjolomadoe akan menjadi konser heritage kelas dunia dan De Tjolomadoe yang direvitalisasi oleh PT PP dan ini luar biasa,” ucap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor konser tersebut.

Ditambahkan Anas, tiket pementasan Hitman: David Foster & Friends di Surakarta sudah habis terjual. “Seluruh tiketnya sudah sold out,” tandasnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)