Datsun Cross Bisa Menampung 5 Penumpang dan Ada 7 Pilihan Warna, Termasuk 2 Warna Ini

1061 views

Datsun Cross

iniSURABAYA – Hadirnya Datsun Cross di pasar otomotif Indonesia mendapat perhatian besar masyarakat. Respons positif ini wajar mengingat kendaraan ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang memerhatikan kenyamanan dan keselamatan penumpang.

Diantaranya adalah Xtronic CVT (Continuously Variable Transmission), serta fitur keselamatan berkendara yang terdepan, diantaranya yaitu VDC (Vehicle Dynamic Control), ABS (Anti-lock Braking System), dan DualSRS Airbag.

Datsun Cross juga telah berkembang dari mobil konsepnya yang diperkenalkan pada 2016. Ia telah mengadopsi gaya lokal yang dikombinasikan dengan arahan desain Datsun di tataran global. “Tentunya dengan tetap mempertahankan ciri khasnya, seperti grill heksagonal yang tegak dan besar, dan lampu depan proyektor yang menyerupai ‘mata elang’,” papar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Kendaraan ini juga dilengkapi fitur lampu depan otomatis. “Ini untuk yang pertama dalam segmennya,” tegas Eiichi.

Baca juga : https://inisurabaya.com/dilengkapi-anti-lock-braking-system-datsun-cross-ramaikan-pasar-otomotif-indonesia/

Selain itu, lanjut Eiichi, lekuk Datsun Cross yang tegas, dirancang sesuai selera konsumen Indonesia yang ingin tampil beda.

Interior kendaraan berwarna hitam sepadan dengan gaya eksteriornya. Bangku depan individual dilengkapi bantalan khusus yang solid di sisinya untuk memberikan kenyamanan lebih saat bermanuver.

Kain jok tampil menarik nuansa jahitan perak yang halus dan motif sarang lebah yang khas. Kabin mobil cukup luas untuk menampung lima orang dewasa, dengan kapasitas bagasi yang besar dan tambahan kursi di baris ketiga untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda modern.

Datsun Cross tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis Xtronic CVT, dengan tujuh pilihan warna yang atraktif, termasuk warna terbarunya, amber dan copper. dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)