Gelar Nobar ‘Cek Toko Sebelah’, Pesta Ulang Tahun ke-28 SCTV Bikin Heboh Warga Sidoarjo

Suasana meriah mewarnai Festival28 di Lapangan Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (284/2018).

iniSURABAYA – Suasana malam Minggu (Sabtu, 28/4/2018) di Lapangan Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo, terlihat meriah. Sederet artis ibukota yang diusung SCTV untuk memeriahkan acara Festival28 membuat warga Sidoarjo antusias memadati lapangan tersebut.

Rangkaian acara yang disuguhkan SCTV menjelang ulang tahunnya yang ke-28 ini sudah berlangsung sejak Sabtu siang. Sejumlah kegiatan digelar, mulai dari lomba mewarnai, lomba senam massal, egrang batok, dan buldoser estafet.

Malam harinya, dilanjutkan acara hiburan dan bagi-bagi dorprize. “Rangkaian kegiatan ini sengaja digelar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Verno Nitiprojo, Head of Program Communication SCTV.

Menurut Verno, selama 28 tahun SCTV telah hadir mewarnai dunia pertelevisian Tanah Air dengan sederet program istimewa. “Setelah mendapat sambutan yang sangat baik pada Festival 27 di tahun sebelumnya, kali ini SCTV kembali menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas,” tegasnya.

Berbagai rangkaian kegiatan menarik yang disajikan untuk seluruh kalangan usia dari siang hingga malam hari. “Melengkapi rangkaian acara, SCTV sebagai rumah film nasional juga akan menghadirkan film box office tanah air sebagai acara puncak Festival 28,” ucap Verno.

Festival 28 dikemas agar dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mulai siang hari akan berlangsung Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar.

Hiburan semakin meriah di waktu malam hari dengan kehadiran penyanyi nasional Noela. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia ‘Cek Toko Sebelah’.

Setelah Sidoarjo, Festival 28 akan hadir kembali di Surabaya bertempat di Lapangan Bangunsari – Kecamatan Krembangan pada Sabtu (5/5), dan berlanjut di Lapangan Bukbang, Kecamatan Sawangan pada Sabtu (12/5). dit

 

Pos terkait