Warna Putih Tetap Disukai untuk Wedding, Tapi Dua Warna Ini Diyakini Andreas Odang Paling Tren untuk Evening Gown Hingga Tahun Depan

1423 views

iniSURABAYA – Shangri-La Wedding Fair 2018 yang digelar selama dua hari (Sabtu-Minggu, 28-29/4/2018) tak cuma menyuguhkan berbagai referensi kebutuhan persiapan pesta pernikahan yang terbaik. Kegiatan yang diadakan di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya itu juga menghadirkan rancangan empat desainer kondang Tanah Air.

Satu di antara empat desainer unggulan tersebut adalah Andreas Odang. Gaun pernikahan karya desainer lulusan sekolah fashion LaSalle dan Instituto Marangoni, Milan, tersebut sengaja dirancang secara khusus untuk event Shangri-La Wedding Fair 2018.

Desainer yang karyanya pernah digunakan oleh beberapa selebritas kenamaan seperti, Rossa, Atiqah Hasiholan, BCL, Chelsea Olivia, Luna Maya dan Bunga Jelitha itu akan menghiasi parade fashion Shangri-La Wedding Fair secara eksklusif Sabtu (28/4) malam.

Ada sebanyak 16 buah gaun pernikahan karya Andreas Odang yang akan diperagakan oleh para model Herworld Brides Magazine, Jakarta. Dalam kesempatan jumpa pers dengan media, Andreas Odang mengungkapkan bahwa dari ke-16 evening gown karyanya tidak semuanya putih.

“Warna putih akan tetap menjadi tren untuk wedding. Tetapi untuk evening gown yang paling nge-tren untuk tahun ini dan tahun depan adalah warna gold dan rose gold,” ungkap desainer kelahiran tahun 1981 itu.

Selain memamerkan gaun dengan warna yang akan mendominasi di tahun ini dan tahun mendatang, desainer yang sudah mulai mengenal dunia fashion sejak TK tersebut turut memamerkan karya eksklusif lainnya seperti gaun malam ala Western dan Chinese.

Salah satu diantaranya adalah gaun cheongsam berwarna merah yang proses pembuatannya memakan waktu lebih dari satu bulan. sum

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)