Inilah Bartender Pilihan yang Wakili Surabaya di Ajang Heineken Global Bartender Competition 2018 di Jakarta

1076 views

Muhammad Naim, bartender Colors Pub & Restaurant saat unjuk kemampuan di hadapan juri di ajang Heineken Global Bartender Competition di Hotel Mercure, Senin (9/4/2018).

iniSURABAYA – Enam bartender terbaik dari Surabaya dipastikan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti seleksi babak berikutnya di ajang Heineken Global Bartender Competition 2018. Pemenang di babak seleksi di Jakarta ini akan mewakili Indonesia di ajang serupa di tingkat dunia yang akan digelar di Amsterdam, Belanda.

Keenam kontestan yang lolos babak kualifikasi di Surabaya ini adalah Muhammad Naim dari Colors Pub, Rendy (19 Lounge), M Fauzi (Foreplay), Suwito K (Brassery), Febry Maulana (Eclectic Too), dan Aroo Sienatra (Fourpoint).

Peserta dari Surabaya ini harus bersaing dengan kontestan yang mewakili tiga kota lainnya di Indonesia, yaitu Medan, Bali dan Jakarta. “Babak final di Jakarta akan diselenggarakan pada 7-9 Mei 2018,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken, Senin (9/4/2018).

Ditemui di tengah seleksi Heineken Global Bartender Competition 2018 yang digelar di Jakarta Room, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Ria menambahkan, peserta Heineken Global Bartender Competition 2018 dari seluruh Indonesia seluruhnya tercatat 136 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 19 orang diantaranya berasal dari Surabaya.

“Surabaya merupakan kota kedua qualification roadshow setelah Medan,” ungkapnya. Menurut Ria, Heineken Global Bartender Competition 2018 bertempat di Amsterdam, Belanda diikuti oleh 15 negara.

”Pemenang untuk tingkat dunia ini tidak hanya menjadi Heineken Official Ambassador Worldwide, namun juga berkesempatan mendapatkan dua tiket untuk menonton Formula 1,” imbuhnya.

Ditekankan Ria, kompetisi ini penting bagi para bartender untuk menunjukkan keandalannya dalam menyajikan bir ke konsumen. “Peran bartender sangat penting untuk memastikan bir dengan kualitas terbaik sampai ke tangan konsumen,” tandasnya. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)