Kampoeng Ramadhan Kembali di Jx International Hadirkan 256 Stan, Simak Agendanya Ini

1445 views

iniSURABAYA – Kampoeng Ramadhan, pentas yang digelar rutin setiap bulan puasa mulai 2011 ini kembali hadir di Jx International Surabaya. Pada penyelenggaraan yang ke-8 ini Kampoeng Ramadhan menyajikan sesuatu yang berbeda.

Setidaknya dari jumlah stan yang jauh lebih banyak. Jika tahun lalu tersedia 116 stan plus satu hall untuk stan mobil bekas, kali ini sepenuhnya diisi stan dengan beragam katagori.

Kampoeng Ramadhan yang bakal berlangsung mulai 1-10 Juni 2018 nanti diisi 256 stan dengan rincian, properti sebanyak 34 unit, elektronik (gadget dan laptop) sebanyak 32 unit, dan sembako (19 unit). Khusus untuk kuliner terbagi dalam tiga lokasi, yaitu di ruang tengah sebanyak 20 unit, di sisi luar (18 unit), dan di lantai 2 ada 27 unit.

Kampoeng Ramadhan juga menghadirkan stan untuk oleh-oleh khas Suroboyo, sehingga bagi warga Kota Surabaya yang berniat mudik bisa membawa sesuatu yang spesial ketika pulang kampung. “Ada 15 stan oleh-oleh khas kekinian Suroboyo yang mengisi Kampoeng Ramadhan,” kata Deny Haryanto, dari Max Media, penyelenggara Kampoeng Ramadhan 2018.

Bagi mereka yang berniat menjalankan ibadah umroh bisa mendaftarkan diri dengan mudah melalui tour & travel yang turut memeriahkan Kampoeng Ramadhan. “Khusus untuk stan umroh dan garmen ini tersedia 80 unit,” papar Deny.

Kampoeng Ramadhan 2018 juga diisi stan serba-serbi sebanyak 12 unit. Yang juga istimewa ada stan Benelli, motor gede 250 CC asal Italia memastikan diri gabung di ajang akbar Kampoeng Ramadhan kali ini.

Kegiatan yang disiapkan Max Media pada penyelenggaraan Kampoeng Ramadhan 2018 adalah Lomba Kaligrafi Kufi, Lomba Desain Poster BNN, Lomba Tabuh Bedug, dan Lomba Banjari, dan Lomba Mewarnai. Selain itu, ada Ikhwan Ukhti, Lomba Dangdut Religi, serta Pondok Ramadhan Kilat. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)