Serunya Makan Bareng dengan Menu Rumahan di Open Oven Bistro Hotel MaxOne Tidar

1346 views

iniSURABAYA – Menikmati makanan beramai-ramai bersama keluarga maupun sahabat tentu lebih terasa nyaman ketimbang makan sendirian. Fenomena inilah yang ditangkap manajemen Maxone Hotel Tidar Surabaya dengan kreasi menu terbarunya, MaBar atau ‘Makan Bareng’.

Menu MaBar yaitu paket full set menu untuk ‘dimakan bareng-bareng’. Porsi menu yang terdiri dari soup, main course, dan vegetable ini sudah termasuk empat porsi nasi putih serta dapat memilih empat minuman yaitu ice tea dan ice rosella tea.

Pilihan makanannya pun beraneka ragam seperti Ayam Bumbu Rujak, Beef Blackpepper, Buncis Saos Merah, Ayam Geprek, Gurami, Kailan Sauce Mushroom, Koloke, Terong Balado, Tofu and Shrimp Soup serta Tom Yum.

“Total ada 10 item menu MaBar yang disajikan setiap hari,” kata Dundhee, Food Beverage Sales Manager Maxone Hotel Tidar Surabaya.

Menurut Dundhee, makanan yang disajikan bagi tamu di Open Oven Bistro, restoran yang berada di lantai dua Maxone Hotel Tidar Surabaya ini adalah menu yang memang sudah familiar di masyarakat.

Paket MaBar yang disuguhkan selama bulan April 2018 ini bisa diperoleh dengan harga hanya Rp 159 ribu nett.

“Paket MaBar yang bisa dinikmati untuk empat orang ini tersedia setiap hari Senin sampai Minggu pada waktu lunch dan dinner,” papar Marsha Sukma, Asst. Sales Marketing Manager   Maxone Hotels Tidar  Surabaya, Jumat (13/4/2018).

Ditambahkan pula,“Paket MaBar ini juga bisa disajikan untuk kalangan foodies, gathering, arisan, maupun reuni.” dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)