Rayakan Satu Tahun Album ‘Nothing Is Real’, Teddy Adhitya Gelar Konser Spesial, Seperti Ini Persiapannya

1305 views

iniSURABAYA – Perjalanan musik Teddy Adhitya terus bergulir. Setelah merilis album bertajuk ‘Nothing is Real’ yang dipersiapkan selama satu tahun, penyanyi kelahiran Yogyakarta, 21 Juni 1991 itu kini sedang mempersiapkan sebuah pertunjukan spesial.

Dengan dukungan team yang selalu ada di setiap lininya, konser untuk merayakan satu tahun album ‘Nothing is Real’ itu bakal digeber di Teater Salihara, Jakarta pada 27 Juni 2018. Album ini diakui Teddy istimewa karena membawanya ke beragam pengalaman menakjubkan.

“Proses penggarapan album ini membuat saya bertemu dengan ratusan, ribuan, hingga jutaan individu musik sejalan dengan apa yang aku bayangkan sejak lama,” tuturnya.

Menurut Teddy, pertunjukan bertajuk ‘Teddy Adhitya – Nothing is Real Showcase’ ini tidak hanya aksi yang penuh kesan. Konsernya itu diklaim Teddy disuguhkan dengan atmosfer berbeda dan akan memberikan pengalaman tidak terlupakan pada mereka yang datang.

Lebih dari pertunjukan Teddy Adhitya yang biasanya tersaji, sesuatu yang benar-benar berbeda akan dihadirkan dalam panggung ini. Healer, track nomor 7 dalam album ‘Nothing is Real’ didapuk menjadi single terbaru yang akan dihadirkan perdana video klip tersebut dengan konsep yang belum dilakukan Teddy sebelumnya.

Kolaborasi dengan lighting designer Yoni Wijoyo juga dihadirkan untuk memberikan penyajian suguhan konser berbeda sehingga benar-benar membekas bagi mereka yang datang. Kerja sama dengan Motionbeast untuk sisi visual, Harper Production untuk sound system dan Infopensi sebagai partner turut diharapkan menjadikan sebuah ingatan yang terangkum melalui semua yang mereka lihat, dengar dan rasakan selama konser berlangsung.

Mengenai konsep pertunjukannya, Teddy yang baru merilis single terbaru ‘Won’t Hurt You Tonight’ ini memberi bocoran,“Nanti juga hadir Rayssa Dynta, penyanyi perempuan berbakat sebagai menu pembuka.”

Tiket pertunjukan ini tersedia dengan dua paket berbeda, yaitu Rp 195.000 (ticket + T-shirt TedSquad + CD ‘Nothing is Real’ Repackaged Version), dan Rp 325.000 (ticket + Hoodie ‘Nothing is Real’ + T-shirt TedSquad + CD ‘Nothing is Real’ Repackaged Version). dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)