Ingin Punya Bulu Mata Palsu yang Bisa Dipakai Berulang-Ulang? Begini Tips dari Ashanty

904 views

Ashanty

iniSURABAYA – Bulu mata palsu tentu tak asing bagi kaum Hawa. Selain untuk mempercantik penampilan, pemasangan bulu mata palsu ini utamanya untuk menyiasati mereka yang berbulu mata pendek atau bahkan menganggap bulu matanya kurang bagus.

Bulu mata palsu ini kerab dipakai para artis untuk menambah rasa percaya diri ketika tampil di panggung atau di depan kamera. Bulu mata palsu ini menjadi pelengkap yang tak boleh ditinggalkan selain kosmetik.

Selain itu, para sosialita pun menggunakan bulu mata palsu ini ketika menghadiri acara bersama komunitasnya. Dan tak ketinggalan tentu istri pejabat saat hadir di acara-acara resmi bersama sang suami.

Beberapa merk eyelash mengklaim produknya bisa dipakai hingga berkali-kali. Tetapi, ternyata setelah digunakan bulu mata palsu ini malah jadi terlihat jelek dan tak layak pakai lagi.

Mencermati fenomena ini, artis cantik Ashanty memberikan sejumlah tip merawat bulu mata palsu agar bisa dipakai berulang-ulang. Menurut istri Anang Hermansyah ini, jika dilakukan perawatan dengan benar, bulu mata palsu yang sudah digunakan bisa dipakai lagi di kesempatan lainnya.

Cara perawatan bulu mata palsu dengan baik dan benar ini diharapkan bisa menyiasati anggaran untuk tampil cantik dengan dana yang lebih hemat.

Dikutip melalui akun @ashanty_ash berikut tip merawat bulu mata palsu versi Ashanty:

  1. Jangan menggunakan maskara terlalu tebal di bulu mata palsu
  2. Jangan mengeriting bulu mata dengan penjepit bulu mata
  3. Bersihkan bulu mata palsu dari sisa-sisa lem yang menempel di bulu mata palsu dengan air hangat. Lalu rendam bulu mata palsu selama kurang lebih 30 detik untuk menghilangkan sisa-sisa mascara, eyeshadow, atau residu makeup lainnya yang menempel
  4. Simpan bulumata palsu dengan benar.

“Supaya bulu mata palsu kamu awet tahan lama, yuk simak tipsnya di atas ini ladies,” begitu ajak Ashanty.

Selain itu, untuk mempertahankan bentuknya, eyelash ini harus selalu berada dalam kotak yang biasanya dilengkapi dengan cetakan setengah lingkaran. Setelah itu simpan dengan baik dan bisa dipakai lagi saat akan menghadiri acara-acara resmi maupun sekadar hangout bersama komunitas. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)