JKT48 Gelar Mini Konser di 8 Kota, Tim Dibagi 3 Rombongan, Simak Agendanya di Surabaya Ini

1245 views

JKT48

iniSURABAYA – Ini kabar gembira bagi penggemar JKT48, khususnya fans JKT48 di Surabaya, Jember, dan Malang.

Usai libur Lebaran, idol grup ‘saudara’ AKB48 ini memastikan bakal menggelar tur ke sembilan kota di Tanah Air. Untuk pentas spesial yang diberi title ‘Circus’ ini, JKT48 akan dibagi dalam tiga tim, yakni tim J, K, dan tim T.

Tim J akan mengawali rangkaian mini konser JKT48, dan mereka kebagian pentas di wilayah Jawa Timur. Pertunjukan Tim J JKT48 akan berlangsung di Surabaya pada 1 Juli 2018.

Kemudian tombongan Tim J akan melanjutkan perjalanan ke panggung berikutnya di Jember (3/7/2018), dan berakhir di Malang pada 5 Juli mendatang.

Sedang Tim K kebagian tour show di Semarang (7/7), Yogyakarta (8/7), dan Solo pada 10 Juli 2018. Sedangkan untuk tim T akan hadir di tiga kota di Jawa Barat, yakni di Purwokerto (12/7), Cirebon (13/7), dan Bandung pada 15 Juli 2018.

Menurut General Manager JKT48, Melody, tur ini diadakan sebagai salah satu program reboost JKT 48 untuk lebih dekat dengan penggemar. “Kami kan punya program reboost. Melalui program ini kami pengin lebih dekat lagi dengan fans. Karena sudah lama nggak ada tur, nggak silahturahmi sama mereka terutama tim-tim baru,” kata Melody.

Personel JKT48

Ditambahkan pula, rangkaian acara dalam Circus yakni mini konser dan event resmi yang sudah biasa digelar yaitu handshake event dan 2-shot event. Melody berharap, dengan mini tur ini, JKT 48 bisa kembali menjaring penggemar.

“Sebanyak-banyaknya. Selain Surabaya kami ingin juga ke kota lain. Kami berharap antusiasme fans sendiri bisa sebesar di sini (Surabaya),” ucapnya.

Mengenai dipilihnya sembilan kota itu, diakui Melody, ditetapkan berdasarkan survei. Sembilan kota itu dinilai memiliki penggemar terbanyak.

“Dari fans-nya sendiri sih. Kami juga survei, kayak dari Malang dan Surabaya sendiri kan dekat, tapi fans di sana besar, jadi kami ke sana (Malang),” ungkapnya.

Sedang Semarang, “Kami sudah lama enggak ke sana dan fans-nya juga banyak. Jadi kami ke sana. Solo juga gitu, dulu pernah konser dan fans-nya banyak. Dan banyak yang nanyain kapan di Solo lagi.” dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)