Nikmatnya Minum Mahram Juice dan Syukron Drink di Tepi Kolam Renang Sambil Saksikan Keindahan Kota Surabaya

1385 views

Gulai kambing dan Mahram Juice pas buat buka puasa di Crown Prince Hotel Surabaya.

iniSURABAYA – Adu menu spesial antara hotel di Surabaya terus berlanjut. Memasuki minggu ketiga di bulan Ramadan, sejumlah hotel masih memperlihatkan geliatnya untuk menarik perhatian tamu menikmati buka puasa dengan sajian khas olahan juru masak masing-masing.

Crown Prince Hotel Surabaya misalnya. Hotel bintang empat yang berlokasi di Jl Basuki Rahmat Surabaya ini mengandalkan sajian minuman istimewa Mahram Juice dan Syukron Drink. Mahram Juice adalah minuman yang terdiri dari olahan tomato fruit, lychee syrup, lychee fruit, dan grate jelly.

Sedangkan Syukron Drink berisi campuran fresh ginger, palm juice, fresh milk, dan creamer. “Menikmati minuman ini jadi terasa spesial karena Sixth Lounge yang kami pilih untuk buka puasa ini juga keren,” ungkap Irene, salah seorang pengelola tour & travel yang sedang menjamu buka puasa relasi bisnisnya di hotel tersebut.

Wanita yang tinggal di kawasan Surabaya Barat ini juga menunjuk lokasi Sixth Lounge yang ada di ketinggian lantai 6 membuat tamu bisa bebas menyaksikan keramaian jalanan di tengah kota ini.

Sate kambing plus Syukron Drink kian asyik dinikmati di tepi kolam renang di Crown Prince Hotel Surabaya..

“Tak hanya itu lo. Minuman ini juga makin terasa segar karena dinikmatinya di dekat kolam renang. Benar-benar seru view-nya!” celetuk Pujiani, rekan Irene sambil menambahkan Mahram Juice yang dia pesan belum pernah didapat di tempat lainnya.

Karena itu, baik Irene dan Pujiani menyatakan sepadan jika harga Mahram Juice dan Syukron Drink dipatok dengan harga Rp 35.000 nett. “Sebanding lah dengan sensasinya minum dengan view yang seperti ini,” kata Pujiani.

Untuk menu makanan berat, Chef Luhur selaku Head Chef Crown Prince Hotel Surabaya menghadirkan Gulai Kambing dan Sate Kambing. Dua menu olahan daging kambing itu bisa dibanderol dengan harga Rp 45.000 nett per-porsi.

“Menu ini tak hanya pas buat acara buka puasa di bulan Ramadan, tetapi juga masih cocok dinikmati pada acara-acara Halal Bihalal saat Idul Fitri mendatang,” ucap Chef Luhur. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)