Trans7 Geber Film Legenda dan Box Office Indonesia di Movievaganza, Simak Jadwalnya Biar Tidak Jenuh Saat Nggak Bisa Mudik

2385 views


iniSURABAYA –
Libur panjang Lebaran tak sempat mudik atau bahkan plesiran? Nggak usah jadi galau. Di rumah saja menonton televisi yang menghadirkan sederet acara menarik dan menghibur.

Selama hampir dua minggu Trans7 menggeber program Movievaganza Spesial yang menayangkan berbagai film legenda dan box office Indonesia. Bagi penggemar Dono, Kasino dan Indro yang sudah rindu dengan candaan mereka dapat menikmati tayangan Warkop DKI yang hadir mulai tanggal 11 – 13 Juni 2018, pukul 08.00 WIB.

Dalam waktu tiga hari itu, para penggemar Warkop DKI dihibur aksi teater spesial yang berjudul ‘Pintar-Pintar Bodoh’, ‘Gantian Dong’, ‘Chips’, ‘Itu Bisa Diatur’, ‘Dongkrak Antik’, ‘IQ Jongkok’, ‘Setan Kredit’, ‘Maju Kena Mundur Kena’, ‘Tahu Diri Dong’, ‘Pokoknya Beres’, ‘Gantian Dong’, dan ‘Kesempatan Dalam Kesempitan’.

Di hari Jumat (15/6/2018) pukul 13.30 WIB, anak-anak akan dihibur dengan film kartun Indonesia yang tayang pertama kali di layar kaca. Dengan beberapa pengisi suara seperti Deddy Corbuzier, Chika Jesica dan Kaesang Pangarep, film karya anak bangsa ini diberi judul ‘Knight Kris’.

Pada malam harinya giliran film-film box office Indonesia yang akan menghibur para penonton setia Trans7. Pukul 18.00 WIB, akan ada film rilisan tahun 2011 yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Reza Rahadian, Al Fathir Muchtar dan Chantiq Schagerl yaitu, ‘Hafalan Surat Delisa’.

Dilanjut lagi oleh ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ hasil karya sutradara Hanung Bramantyo, tayang pukul 20.00 WIB.

‘Ruqyah: The Exorcism’ akan menutup Movievaganza di hari Jumat (15/6). Film yang diangkat dari kisah nyata ini tayang mulai pukul 22.00 WIB sampai 00.00 WIB.

Sabtu (16/3/2018) pukul 13.30 WIB, untuk para pecinta anime Jepang ‘Saint Seiya: Legend Of Santuary’ akan membuka Movievaganza Spesial Lebaran hari ke-2. Untuk menemani malam para penonton setia TRANS7, pukul 18.00 WIB giliran Ernest Prakasa, Ardit Erwandha, Tatjana Saphira, dan Indah Permatasari menghibur keluarga di rumah dengan film ‘Stip & Pensil’.

Berikutnya dilanjut dengan kekonyolan Reza Rahadian dan kesabaran Bunga Citra Lestari dalam film ‘My Stupid Bos’ yang tayang pukul 20.00 WIB. Yang terakhir ada film mafia ala Indonesia, Gangster. Film yang berdurasi 100 menit ini tayang di Trans7 pukul 22.00 WIB. dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)