Saatnya Silaturahmi, Nikmati Kopi Tubruk dan Gudeg Yogya di JW Marriott

iniSURABAYA – Silaturahmi atau yang lebih dikenal dengan Halal Bi Halal menjadi momen paling dinanti pasca perayaan Idul Fitri. Tradisi berkumpul bersama orang-orang terdekat menjadi  aktivitas favorit bagi mereka yang merayakan Lebaran.

Untuk memberi kesan berbeda bagi pengunjung saat silaturahmi ini manajemen JW Mariott Surabaya memberikan penawaran menarik yaitu Paket Liwetan Halal Bi Halal. Aktivitas bersilaturahmi ini bisa dilakukan di Oasis, ruang pertemuan dengan suasana berbeda yang dapat didekor khusus sesuai kebutuhan tamu.

“Paket ini disajikan dengan atmosfer kekeluargaan yang intim. Tamu dapat bercengkrama sambil menikmati panorama kota Surabaya, sedang sekelilingnya terlihat pemandangan taman serta kolam renang yang mempercantik acara Halal Bi Halal,” papar Rima Sukmawaty Tambunan, Marketing Communication Executive JW Marriott Surabaya.

Ditambahkan pula, ada dua paket Liwetan yang ditawarkan, yaitu paket Liwetan A dengan harga IDR 250,000 nett per-orang dan paket Liwetan B IDR 280,000 nett per-orang. Minimal pemesanan 40 orang dengan suguhan menu-menu istimewa dan lezat cita rasa Nusantara.

Ragam menunya mulai dari hidangan pembuka seperti Pecel Madiun, Soto Ayam, Gudeg Jogja, Sambel Goreng Krecek Kentang, Getuk, Nasi Liwet, Es Dawet, Kopi Tubruk hingga hidangan penutup irisan buah segar.

Suasana hangat berkumpul bersama kerabat serta reuni dengan kolega menjadi momen yang sangat berarti. “Kesempatan makan siang atau makan malam di Restoran Pavilion ini tentu sangat sayang bila dilewatkan,” kata Rima.

Acara Halal Bi Halal jadi berkesan karena tamu disuguhi konsep modern lengkap dihiasi rumah kaca berpadu nuansa taman yang segar. Beragam food station lezat seperti live pizza station, gelato station, pasta station, serta live pastry baking station akan melengkapi istimewanya kebersamaan di hari spesial tersebut.

Selain itu, untuk menciptakan nuansa kebersamaan tersebut, JW Marriott Surabaya menawarkan paket spesial Halal Bi Halal. Hotel bintang lima ini juga telah menyiapkan Halal Bi Halal Room Package. Program spesial yang sudah dimulai pada 18 Juni ini mematok harga IDR 1.500.000 nett per malam.

“Kesempatan ini berlaku hingga 31 Juli 2018,” kata Rima.

Untuk harga tersebut tamu sudah dapat merasakan menginap di kamar Deluxe Premium, sarapan untuk dua orang dewasa, makan siang atau makan malam di Restoran Pavilion, serta penawaran menarik diskon 25 persen di setiap restoran JW Marriott Surabaya. sum

Pos terkait