Serunya Main Mobile Legend di Stopia Jungle Tech, Ada Layar Raksasa untuk Monitor Permainan Peserta

1381 views

Di panggung utama Stopia Jungle Market dipasang layar besar untuk game online sehingga leluasa disaksikan pengunjung Tunjungan Plaza 6.

iniSURABAYA – Main game bisa dimana saja. Asal bisa kumpul bareng mereka yang punya hobi sama dan kuota internet cukup, nge-game pun bisa berjalan seharian tanpa terasa.

Tak heran bila kemasan online game yang digelar Stopia Jungle Tech di lantai 5 Tunjungan Plaza 6 Surabaya selama tiga hari (Jumat-Mingu, 6-8/7/2018) berlangsung meriah. Sebanyak 16 tim dengan masing-masing lima-enam anggota adu ketrampilan ‘Mobile Legend’.

“Total pesertanya sebanyak 116 tim. Setelah melalui babak penyisihan akhirnya babak 8 Besar kami selenggarakan di sini (Tunjungan Plaza 6),” kata Veronica Kurnia, panitia pelaksana Stopia Jungle Tech.

Veronica yang masih tercatat sebagai mahasiswa semester 6 Jurusan Bisnis dan Ekonomi di Universitas Surabaya (Ubaya) menyatakan, olahraga selama ini identik dengan aktivitas fisik. Melalui kompetisi game online ini, dia bersama teman-temannya sesama mahasiswa Universitas Surabaya berusaha merubah kesan tersebut.

“Game online, khususnya jenis Mobile Legend ini bukan hanya sebuah permainan. Diperlukan skill dan strategi untuk memenangkan game online ini,” tutur Michelle Chandra yang masih menempuh pendidikan semester 3 di Jurusan Bisnis dan Ekonomi Ubaya.

Yang menarik, lanjut Michelle, dalam kompetisi game online ini tidak berlaku batasan usia. “Belakangan olahraga elektronik ini makin banyak peminatnya, mulai dari yang remaja hingga dewasa,” cetusnya.

Di panggung utama Stopia Jungle Market ini dipasang layar raksasa yang menampilkan permainan Mobile Legend. Pengunjung bisa dengan leluasa menyaksikan ‘pertarungan’ yang sedang berlangsung antara dua tim.

Sementara peserta tetap fokus pada gawai masing-masing. Masing-masing tim berusaha saling serang untuk memenangkan permainan.

“Game online ini juga mengandalkan kebersamaan. Karena mainnya kan tim bukan perorangan,” sela Steven, salah seorang peserta Mobile Legend.

“Seperti olahraga lainnya, di game online ini juga mengandalkan sportivitas. Kalah menang itu biasa. Yang penting serunya adu strategi,” imbuh Handoyo, peserta Mobile Legend lainnya.

Game online di panggung utama ini menjadi daya tarik spesial kegiatan Stopia Jungle Market yang diikuti oleh 100 stan di seluruh ruangan tersebut. Yang dipajang antara lain berupa produk-produk fashion, makanan, make up, dan elektronik. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)