‘Susah Sinyal’ Meriahkan ‘Festival 28’ SCTV di Lapangan Sukodono, Sidoarjo Besok!

1534 views

iniSURABAYA | SIDOARJO – SCTV terus menggelontor pemirsa setianya dengan aneka hiburan menarik lewat kemasan ‘Festival 28’. Setelah menggelar panggung di sejumlah titik di Kota Surabaya dan Sidoarjo beberapa bulan lalu, ‘Festival 28’ kembali Sidoarjo, dan kali ini digeber di Lapangan Sukodono, Sidoarjo mulai pukul 13.00, Sabtu (28/7/2018).

‘Festival 28’ akan menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik. Sesuai dengan tagline SCTV ‘Satu Untuk Semua’, kemasan ‘Festival 28’ pun disajikan bagi anak-anak hingga orang dewasa.

Acara yang disiapkan antara lain berupa Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Kemeriahan ‘Festival 28’ terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia ‘Susah Sinyal’ pada malam harinya.

“Warga Sidoarjo dan sekitarnya dapat hadir langsung bersama keluarga dan kerabat secara gratis dan membawa pulang hadiah menarik,” tandas Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication.

Menurut Verno, selama 28 tahun SCTV telah hadir mewarnai dunia pertelevisian tanah air dengan sederet program istimewa yang menghibur dan berkualitas.

“Setelah mendapat sambutan yang sangat baik pada Festival 27 di tahun sebelumnya, tahun ini SCTV kembali menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas khususnya pemirsa setia SCTV di Sidoarjo,” kata Verno.

Suguhan spesial tersebut, diakui Verno, untuk menyambut ulang tahun ke-28 SCTV pada bulan Agustus mendatang. “Kami bersyukur, seluruh program yang kami sajikan mulai sinetron, reality show yang mengangkat misteri di balik sebuah kejadian atau musibah, hingga film layar lebar karya anak negeri yang tayang perdana di layar TV mendapat sambutan positif dari pemirsa setia SCTV,” imbuhnya.

Setelah Sidoarjo, ‘Festival 28’ akan hadir kembali di tiga kota lainnya, yakni Lapangan Kebon Agung, Sleman (4/8/2018), Lapangan Pucang Gading, Demak (11/8/2018), dan Lapangan Carik, Bandung (18/8/2018). dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)